Saudara.

1.7K 75 42
                                    

INCHEON AIRPORT
11:30 wks.

   Suasana dibandara incheon  siang hari yg serah itu cukup ramai.

tampak seorang pria tampan dngn perawakan yg atletis melangkah dngn gagahnya keluar dr pintu kedatangan.

bersama para penumpang pesawat dr swiss pria tampan itu melangkah pasti menuju keluar dr bandara itu.

bersama para penumpang pesawat dr swiss pria tampan itu melangkah pasti menuju keluar dr bandara itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SONG JOONGKI.
nama pria itu...dngn santai dia mencari taxi yg bisa mengantar dirinya kekota daejeun.

setelah bertransaksi dngn supir taxi itu joongki pun langsung masuk untuk perjalanan yg cukup panjang menuju kota daejeun.

~~~☆☆☆~~~

   Song joongki melangkah dngn pelan sambil mengitari area rumah yg tampak tak terurus itu dngn pandangannya.

meski tampak sdh lapuk oleh usia namun bentuk dan suasana dari rumah itu tampak sama saat terakhir kali joongki menginjakan kaki disini.

sambil memasuki rumah itu ingatan joongki kembali kemasa lalu saat dia tinggal dirumah ini bersama ayah, ibu dan song hyun ki saudara kembarnya.

tepat saat joongki berusia 5 thn ibu kandungnya yg berdarah swess itu meninggal dunia.
ny Adelia Finodd ibu kandung si kembar itu meninggal karna asma yg dideritanya sejak kecil.

hingga suatu hari mr ken dan ny sonya Finodd..kedua orang tua dr ny Adelia Finodd datang dan meminta salah satu cucu mereka untuk dibawa ke swess.

mr song ga en yg sdh terpukul atas kematian istri yg sangat dicintainya itu,  dngn berat hati harus melepaskan song joongki untuk dibawa oleh kakek dan neneknya.

meski sangat menyayangi anak dr putri semata wayangnya itu,
mr ken sebenarnya tak pernah merestui pernikahan putrinya dngn pria korea itu.
dia pun memutuskan untuk menutup akses antara joongki dan ayahnya itu.

hingga 25 thn berlalu dan joongki yg besar ditangan kakek dan neneknya itu pun seolah terisolasi dr ayah dan saudara kembarnya itu.

meski sejujurnya jauh didalam lubuk hati yg paling dalam... joongki sangat merindukan ayah dan saudara kembarnya, namun dia tak mau melukai hati kakek dan neneknya yg telah membesarkannya dngn penuh kasih sayang.

dngn langkah dan tatapan yg menyisir setiap penjuru rumah itu tak terasa butiran bening meluncur dr pelupuk mata joongki.
dia harus menerima kenyataan jika ayah dan saudaranya sdh tak ada didunia ini lagi.

joongki mengingat jika kepulangannya kekorea adalah karna pesan dr kepolisian kota daejeon yg mengabarkan tentang kematian saudara kembarnya..song hyun ki.

    Setelah cukup lama terpaku pada suasana rumah masa lalu nya itu,  joongki pun bergegas ketujuan awalnya yaitu kekantor polisi kota daejeon.

setelah menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit dngn taksi kota daejeon sampailah joongki dikantor polisi kota daejeon.

Love bridge (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang