Daebak!!!

961 72 23
                                    

Perhelatan fashion show yg digelar di CROUN PARK CITY HALL gedung pertunjukan terlihat sangat megah dan sesuai untuk sebuah even fashion show brand kelas atas.

team yg berwenang melakukan produksi dr SONG's MODE itu sepakat untuk mengusung tema brand berkelas dngn tajuk 'ATMOSFIR GLAMORS' pada peluncuran hasil karya dan desain dr SONG's MODE itu.

itu semua tentunya untuk menarik konsumen dr kalangan seleb dan chebol yg akan lebih melihat barang dr segi kelasnya,
para seleb yg akan menghadapi berbagai event seperti award dan perhelatan akbar lainya yg banyak digelar dipenghujung tahun tentunya akan berlomba- lomba tampil modis dan ingin jd pusat perhatian.
hal itu yg jd sasaran bagi team pelaksana peluncuran produc dr SONG's MODE untuk memasarkan brand milik mereka.

Suasana gedung tampak penuh nuansa glamor dimalam fashion show yg akan dilaksanakan dalam hitungan jam digedung CROUN PARK CITY HALL itu.

para undangan dan wartawan dr majalah dan saluran TV chenel fashion telah standby ditempat itu.

acara yg akan dibuka pada jam 21:00 wks dan sekarang waktu masih menunjukan jam 19:30 wks, jd semua persiapan telah final disisa waktu 2 jam setengah itu.

mr song selaku sepuh diperusahaan itu pun telah siap diaula gedung dngn didampingi kedua putra dan menantu perempuannya serta menantu laki-lakinya joongki.

semua berkumpul diaula gedung itu, para pemilik dan seluruh karyawan perusahaan SONG's MODE berbaur dngn tamu undangan.
meski sangat antusias dngn peluncuran produc brand SONG's MODE namun bagi awak perusahaan dan terlebih pemiliknya tetap merasa was-was dngn hasil dr usaha produsi besar-besaran ini karna mengingat hidup dan mati dr perusahaan ini tergantung dr keberhasilan usaha kali ini.

sementara semua orang sibuk dngn hiruk pikuk diaula gedung, kyo dan beberapa designer SONG's MODE yg sedang sibuk didandani diruang make up.
mereka nantinya harus keluar dan tampil lebih dulu sebagai designer dr produc yg akan diperagakan diatas walk.

*****

Tepat jam 21:30 wks dan semua yg hadir diacara itu telah siap dikursi yg telah disediakan.
tamu undangan dan para awak media dr majalah fashion dan station tv chenel fashion sdh siap ditempatnya masing-masing.

diantara deretan tamu undangan juga hadir tn lee byung hun,  song joongki yg mengetahui tentang hubungan pertemanan antara tn lee dngn hyun ki dr park seo jun pun menyapanya dngn akrab.

Perhatian semua orang tertuju kearah walk saat acara terlihat akan dimulai dan host acara itu  jg telah berdiri disana  membuka acaranya.

"tuan-tuan dan nyonya yg hadir malam ini,, acara fashion show akan dimulai dngn terlebih dahulu menampilkan para designer yg akan meluncurkan hasil karya mrk...hasil karya yg sdh diakui public sebagai karya yg berkelas... kali ini kita semua akan disuguhkan dngn karya terbaru mrk yg tentunya sangat ditunggu oleh public dr semua kalangan....inilah mereka orang-orang dngn bakat yg luar biasa dr SONG's MODE!!!" kata host acara itu dngn antusias.

dngn diiringi tepuk tangan dr semua yg hadir dan lampu sorot yg mengarah kepada para designer itu... Song he kyo dan 4 orang designer lainnya keluar dr balik panggung dan berjalan diatas walk dngn bangganya.

semua mata yg hadir terpukau pada sosok wanita bertubuh mungil yg mengenakan atasan warna putih dan rok payung berwarna merah.
meski stylenya terkesan sederhana namun visual yg ditampakan oleh sosok Song he kyo itu mampu membuat mata yg melihatnya lupa untuk berkedip.

rambutnya yg dibiarkan tergerai dipunggungnya juga memberikan kesan anggun dan elegant.

rambutnya yg dibiarkan tergerai dipunggungnya juga memberikan kesan anggun dan elegant

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love bridge (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang