six

4K 719 56
                                    

Hari ini gue berangkat ke kampus bareng Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini gue berangkat ke kampus bareng Taehyung.

Kenapa gue berangkat bareng si alien mesum ini? Karena tadi pagi dia berantem sama Taeyong, rebutan pengen nganterin gue ke kampus.


Gue heran, ini dua cogan kenapa pada ngerebutin gue? Yaaa .. walaupun gue ini memang memikat tapi rasanya dari kemaren-kemaren dua cogan ini ga ada nunjukkin tanda-tanda naksir sama gue.

Si Taehyung sih mungkin iya. Ga tau ah. Dia itu tipikal player. Ga bisa dipercaya. Hawa-hawanya kayak suka mainin cewe padahal udah punya cewe super cantik.

Suka heran deh. Cogan tapi goblok :')

Terus mereka berdua diomelin sama Tante Taeyeon. Mereka disuruh suit. Dan yang menang adalah Taehyung.

Gue pikir Taeyong bakal kesel atau gimana. Tapi ternyata dia b aja.

TERUS NGAPAEN LU REBUTAN PENGEN NGANTER GUE, BAMBANG?!

Suka heran princess.

"Nanti pulang kuliah, chat gue. Pulang bareng gue. Awas lo kalo ga."

"Kak Jisoo gimana?"

"Ya Jisoo ikut kita juga."

Gue ngangguk. "Emangnya Kak Jisoo udah tau gue tinggal bareng lo? Bukannya kemaren lo ga ngaku kita serumah?"

"Udah. Pas pulang kemaren gue kasih tau."

Oh .. baguslah. Jadinya kan ga ada kesalahpahaman antara gue dan Kak Jisoo.

"Oke." Gue pun ngelepas seat belt terus mau buka pintu mobil. Tapi lengan gue yang nganggur di tahan sama Taehyung.

Gue menoleh. "Paan?"

"Jauhi Taeyong!"

Nih cowo kenapa sih?!

"Ga janji!" Gue pun langsung keluar dari mobil Taehyung. Setelah itu gue langsung jalan menuju kelas.

Gue masih ga ngerti. Kenapa Taehyung ini keukeuh banget pengen gue jauhin Taeyong? Dan soal Kak Jisoo yang mereka bahas kemaren ... entahlah. Gue sebenarnya juga ga ngerti apa yang mereka bahas.

"Woe, Jen!" Tiba-tiba aja Joy yang darimana datangnya ngerangkul gue.

"Apa?!"

[✔️] NOVATURIENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang