eleven

3.1K 593 63
                                    

Saat ini gue lagi ada di kamar gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini gue lagi ada di kamar gue.

Gak, gue gak sendiri. Gue berdua sama si curut satu. Siapa lagi kalo bukan si mesum Taehyung?

Tenang tenang. Dia gak ngapa-ngapain gue kok. Justru gue sekarang yang ngapa-ngapain dia ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Ya ampun .. pada kotor aja pikiran lo semua! Yakali gue berbuat yang iya-iya.

Gue lagi menginterogasi nih aktor hentai. Tadi di kampus dia sempet bilang kalo dia bukan pacar kak Jisoo. Ya jelas gue penasaran lah! Gue minta penjelasan sama dia. Dia bilang entar aja di rumah.

Jadi sekarang lah momen yang tepat buat ngedapetin semua jawaban itu.

Gue lagi berdiri dihadapan Taehyung. Sedangkan tuh cowok dengan santainya duduk di singgasana gue. Ya gak papa sih, toh ini juga rumahnya. Gue yang numpang mah bisa apa :')

"Jadi .. gimana?"

"Hah? Apanya?"

Si tolol. "Jelasin soal lo dan kak Jisoo. Lo bilang tadi mau jelasin kan, idiot!"

"Kasar ih. Gak like."

"Gue sedot juga nih ubun-ubun lo!"

"Mau dong disedot sama Jennie?"

Salah gue bercandain nih manusia satu.

"SERIUS, ANJING!"

Taehyung ketawa. "Iya iya. Gue sama Jisoo emang gak pacaran kali, Jen. Pernah pacaran pun gak."

Gue mengernyit bingung. "Tapi waktu gue ketemu kak Jisoo pertama kali, kalian kayak saling ngasih perhatian lebih gitu."

"Yakali Jen sama temen gue sendiri juga. Masa gak boleh ngasih perhatian?"

Iya juga.

"Terus waktu itu yang bikin gue yakin kalian pacaran, kak Jisoo pake aku ka—" Sial! Gue baru nyadar. Kak Jisoo kan emang ngomong pake aku kamu ke semua orang.

Sumpah, Jen. Goblok lo udah gak merajalela.

Ada yang jualan pil tolak bodoh?

Gue liat Taehyung ngenahan tawa. "Baru menyadari kebodohan lo, hah?"

Sialan si majalah porno. Kalo ngomong suka bener.

"Oke. Kalo lo gak pacaran sama kak Jisoo, berarti Taeyong dong yang pacaran sama kak Jisoo?" gue coba nebak. Soalnya kan gue liat Taeyong sama kak Jisoo akrab banget kemana-mana berdua.

"Ini lagi, astaga .." Taehyung geleng-geleng kepala kayak anak dugem. "Lo punya teori ngaco banget sih, Jen? Emang pernah ya Taeyong keliatan kayak pacaran sama Jisoo? Bukannya gue dengar dari Jisoo lo akrab sama Taeyong?"

"Ngaco ih kak Jisoo. Akrab darimana coba?"

"Ya lo pikir aja. Makan di kantin berdua, pas lo berantem sama Tzuyu dibantu Taeyong."

[✔️] NOVATURIENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang