nine

3.5K 658 149
                                    

Hari-hari gue pun berjalan seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari-hari gue pun berjalan seperti biasa. Sudah satu minggu gue tinggal di Jakarta. Semuanya masih sama. Gue masih tinggal di rumah Tante Taeyeon. Gue masih dianter Taehyung dan pulang bareng Taeyong, kadang sama Taehyung juga. Entahlah. Mereka berdua ngerebutin gue mulu. Heran deh cecan.

Gue juga masih kemana-mana sama Joy. Yaaa .. karena gue sama Joy kan satu kelas satu jurusan. Kadang temen-temen gue yang lain kayak Sejeong, Daniel, Wonwoo dan Hanbin juga ke kampus kami buat makan bareng. Kadang gue juga diajak makan bareng ke kampusnya Wonwoo dan Hanbin.

"Jen, kata Wonwoo kita makan siang di kampusnya Sejeong." Joy ngasih tau gue.

Bentar deh.

Kampusnya Sejeong kan kampusnya Taehyung juga?

Ya anjing lah ini gue namanya ngasih makanan ke singa.

"Kita makan disini aja yuk, Joy? Males banget gue kesana." gue berusaha ngebujuk Joy.

"Pake mobil gue elah."

"Tapi gue ga enak badan sumpah. Disini aja ya?" gue sampe ngerjapin mata gue dan masang muka memelas biar dia mau.

"Gue udah janji sama Wonwoo, Jen. Lagian gue kangen sama Wonwoo."

Yailah ni cewek. Perasaan tiap hari ketemu deh pulang ngampus. Lebay banget sih ni anak!

"Yaudah. Kalo lo mau makan disana ya silakan. Gue makan disini aja." gue masang wajah cemberut. Semoga kali ini berhasil. Dia gak tega sama gue terus ngebatelin makan disana deh.

Bagus jen! What a perfect plan!

"Ga papa lo gue tinggal?"

SAYUR KOL!

"Yaudah. Kalo gitu, gue kesana ya, Jen. Semoga lo ada temen makan disini."

What the fuck?

Joy dengan muka sumringahnya ngeberesin barang-barang dia di atas meja terus ngelambain tangan ke gue. Lalu dengan pedenya dia ninggalin gue.


JOY ANJEEEEEENNNNGGGGGG!!!!

Gimana dong nih? Jadi gue bener-bener harus makan sendirian?

Hhhhh .. yasudah lah ya. Apa boleh buat.

:')

[✔️] NOVATURIENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang