thirteen

3.2K 603 72
                                    

Gue lagi dengerin Pak Makmur lagi ngejelasin materi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue lagi dengerin Pak Makmur lagi ngejelasin materi. Tapi materinya gak bisa masuk ke otak. Bukan apa-apa, cuman gue lagi sibuk mikirin buat ngerayain ulang tahun Taehyung.

Hari ini adalah hari ulang tahunnya si mesum Taehyung. Sampe sekarang belum ada yang ngucapin kayaknya. Entahlah. Tapi bisa aja sih penggemarnya pada ngucapin. Gak mungkin cowok seganteng dia gak punya penggemar.

Lucunya tuh pas jam 12 malem tadi, Taehyung main masuk ke kamar gue. Gue waktu itu awalnya belum tidur. Pas denger ada suara yang nyolok kunci di pintu kamar gue, gue langsung pura-pura tidur.

Dan ya .. terjadilah. Terjadi apa hayoooo?

Taehyung tidur sama gue. Cuma tidur ya! Berhubung itu hari spesial dia, jadi gue pasrah aja dia tidur disamping gue. Mungkin Taehyung lagi kangen sama orangtuanya. Gue juga pasrah wae dijadiin guling. Positive thinking, mungkin dia pengen meluk Tante Taeyeon. Tapi karena Tante Taeyeon gak ada, jadi gue dah yang dipeluk.

Oke. Kembali ke waktu sekarang.

Jadi, gue masih mikirin cara gimana ngerayain ulang tahun Taehyung. Gak kesitu sih sebenarnya. Lebih tepatnya gimana cara ngajak Taeyong ikut ngerayain ulang tahun Taehyung.

"Nyet, yok makan!"

Si Joy ini lapar gak tau diri emang. Masih jam pelajaran malah ngajak makan.

"Tobat, nak. Bolos mulu kerjaannya dari SMA!"

"Bolos apa, bege? Pak Makmur udah keluar!"

Lah bangsat. Ternyata Pak Makmur emang udah keluar. Gue terlalu fokus atau gimana nih ceritanya :')

"Lagian lo ngelamunin apa sih? Kayak berat banget."

"Berat gimana?"

"Gak tau. Liat muka lo kayak orang gak punya semangat hidup lagi."

"Si cabe!" baru aja mau gue pites palanya, tiba-tiba ..

"Jennie!"

Gue noleh ke sumber suara. Di ambang pintu, udah ada Taeyong yang nunggu disana.

"Ngapain tuh anak?"

"Udah sono samperin calon pacar lo!"

Yeu! Enak aja calon pacar. Calon suami iya :)

Gue pun nyamperin Taeyong. Banyak yang liatin gue. Biasa lah, Taeyong kan punya banyak penggemar.

"Apa?"

"Judes amat."

"Bodo!"

Taeyong malah ketawa.

Wait.

Taeyong ketawa?

TUMBEEEENNNNNNNN!!!!!!

"Pulang ngampus entar jalan yuk?"

[✔️] NOVATURIENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang