Hai, gue Jennie.
Welcome back to my youtube channel!
Goblok. Sejak kapan lo jadi nak youtuber, Jen?
Abaikan!
Bertemu lagi dengan si Jennie yang terkenal barbar yang hobinya ke bar tapi hatinya sabar tapi tiap liat orang kampret bawaannya pengen ngehajar.
Goblok again!
Dah bagus semuanya -bar malah jadi -jar.
INI KENAPA GUE MALAH NGELAWAK SIH?!?!?!
Pass!
Lo kira lagi syuting Eat Bulaga?!
"Woy, bengong mulu."
Gue merasakan telunjuk tangan yang nusuk pipi gue dalem. Saking dalemnya bisa-bisa abis ini gue punya lesung pipi di pipi kanan gue.
Asik, gak perlu operasi biar kayak RM BTS!
Goblok!
Gue noleh males ke samping gue. Ada Taehyung yang seenak jidatnya lagi tengkurap di tempat tidur gua. Tepatnya sih disamping gua yang juga lagi tengkurap sambil nonton Marimar.
Marimar .. aw! Costeñita soy~
Abisnya gue lagi gak ada tontonan. Semua film yang gue punya di laptop dah gue tonton semua.
Untungnya pas gue ngubek-ngubek koleksi DVD om Baekhyun, gue nemu DVD telenovela ini. Jadi gue puter dah di laptop gue.
"Bosen banget ya sampe lo harus nonton ginian?"
Bodo amat, Tae. Daripada gue harus berurusan sama lo atau Taeyong. Mending gue mengurung diri di kamar.
Tapi ya emang bangsat si Taehyung. Dia punya kunci duplikat kamar gue dan main masuk aja.
Yeu! Dasar masha hik hik hik!
Apasi gue gaje banget dah!
Btw, gue masih ditinggal pergi sama Tante Taeyeon, Om Baekhyun dan Doyeon di rumah. Tentunya sama si duo cogan ngeselin tapi ngangenin ini.
Ini baru hari ketiga sih. Gak kerasa bedanya tinggal sama mereka berdua doang. Soalnya kan selama dua hari yang lalu kita kuliah dan pada sibuk-sibuknya.
Tapi hari libur telah tiba. Ingin ku bernyanyi. Boleh gak?
IYA IYA KAGAK JADI NYANYI ELAH!
Gue pengen keluar di hari libur ini. Tapi cuaca di luar gak mendukung. Badai cuy, serem. Sama petir-petirnya. Jadi gak bisa jalan sama cabe-cabekuh.
Alhasil gue terjebak di rumah bersama duo cogan kesayangan Tante Taeyeon ini. Jadi gue mutusin buat ngurung diri di kamar biar gak ketemu mereka.
Eh taunya Taehyung gagalin rencana gue :)
"Jen, mending kita nonton film horor."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] NOVATURIENT
Romance❝A woman changed by two men.❞ Dia wanita barbar. Pergi pagi pulang subuh. Selalu membuat kekacauan dan mempermalukan keluarga. Sampai akhirnya wanita itu dikirim ke sebuah keluarga dimana ada dua pria berbeda kepribadian yang akan mengubah hidupnya...