Setelah insiden ciuman gue sama Taehyung malam itu, gue gak ada ngomong lagi sama dia.
Gak, bukan gue yang minta dia jauhin gue. Malam itu kita masih baik-baik aja. Setelah ciuman, kami dikelilingi perasaan canggung dan sama-sama membisu.
"M-Maap, Jen .."
"Eng .. gak papa, Tae."
"Lo tidur duluan aja. Biar gue yang beresin."
"Eh? Gak usah. Biar gue—"
"Gak papa. Makasih banyak buat hari ini."
Saat itu Taehyung senyum dan gue terpaksa balik ke kamar karena dia suruh.
Namun, paginya dia malah gak nganggep gue ada.
Dia juga gak nawarin gua tebengan pas sarapan. Gak kayak biasanya. Sehingga pas Taeyong ngajak, gue gak bisa nolak. Dan dia juga keliatan biasa aja pas gue berangkat bareng Taeyong.
Gue gak ngerti. Sebenarnya dia nyium gue buat apa? Dia .. gak ada rasa ke gue? Bukannya dia bilang dia—
"Suka masih terlalu awal. Gimana kalo kata-katanya gue ganti jadi tertarik?"
Ah, bodohnya gue. Gue sempet mikir Taehyung suka gue. Ternyata gue salah paham.
Dia cuma sekedar tertarik.
Dan kenapa gue sampe lupa fakta bahwa Taehyung adalah seorang pria bergelar playboy?
Ternyata gini caranya dia ngedapetin hati cewek.
Bodoh banget gue sempet baper sama dia.
"Jen, lo gak papa?"
Gue mendongak dan ternyata Taeyong udah ada di seberang gue. Btw gue lagi di kantin, lagi makan siang. Joy hari ini gak masuk karena ada acara keluarga. Jadi gue makan bareng Taeyong. Karena diajak dia juga sih.
Gue menggeleng. "Gak papa." jawab gue.
"Ada yang lo pikirin?"
Tau aja nih baling-baling bambu.
"Cuma kangen keluarga." jawab gue asal. Well, walaupun gue emang kangen beneran, tapi bukan itu yang gue pikirin.
Tiba-tiba Taeyong ngusap kepala gue sambil senyum. "Sabar ya. Nanti pas liburan baru bisa balik ke Cali."
NIH BONEKA SALJU KOK MENDADAK SO SWEET GINI?!
Gak juga sih. Taeyong ini labil banget orangnya. Kadang galak, kadang cuek, kadang manis. Heran gue. Punya berapa kepribadian sih nih orang?
Perlu dipertanyakan nih siapa ayah kandungnya Taeyong. Gak mungkin kan sifatnya menurun dari Tante Taeyeon?
Oh ya, gue baru sadar. Kok kak Jisoo gak ada?
"Kak Jisoo mana ya, Yong?"
Muka Taeyong langsung datar. Udah gue bilang ni anak emang labil.
"Ngapain nanyain dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] NOVATURIENT
Romance❝A woman changed by two men.❞ Dia wanita barbar. Pergi pagi pulang subuh. Selalu membuat kekacauan dan mempermalukan keluarga. Sampai akhirnya wanita itu dikirim ke sebuah keluarga dimana ada dua pria berbeda kepribadian yang akan mengubah hidupnya...