SIAL! SIAL! SIAL!
Gara-gara Taeyong ngusep kepala gue tadi, sampe sekarang gue ga bisa tidur. And you know what? Pusing gue hilang, serius!
Parah nih. Gue ga mungkin baper kan sama tuh Olaf?
Ga, ga mungkin. Ini pasti cuma gegara gue kaget aja sama kelakuan anehnya. Gue udah banyak ketemu cogan, dan gue ga semudah itu pacaran sama cowo. Sorry aja lah ya!
Lagian tuh manusia salju kenapa bisa kayak gitu dah ke gue? Apa-apaan coba? Buat apa dia sok sok perhatian gitu? Padahal pas ketemu sama gue kelakuannya datar banget kayak triplek.
Dan dia tau darimana gue lagi pusing? Apa jangan-jangan dia juga keturunan cenayang sama kayak Om Baekhyun?
Wah wah wah! Tidak bisa dibiarkan ini, pedrosa!
Gue pun bangkit dari kasur dan segera keluar dari klinik kampus tanpa peduli tuh suster ngesot ngeliatin gue. Bodo amat!
Dan pas gua keluar—
"EEEEE AYAM AYAM!!!!"
Latah kan gue.
"Latah lo kaga ilang juga ya?"
Gue mendengus kesal lalu ngejitak kepala si Joy. Untung gue ga ada riwayat penyakit jantung dari keluarga. Bisa-bisa gue langsung mati di tempat gegara nih bocah maen nongol aja dibalik pintu.
"Sakit, anjing!"
"Peduli setan!"
"Peler!"
Gue tepok mulutnya si Joy. Bukannya sok alim atau gimana, tapi barusan ada cowo yang lewat dan dia kayak ketakutan gitu pas Joy ngomong kayak tadi.
"Lo ngapaen kesini?" tanya gue ke Joy pas cowo tadi udah minggat.
"Nengokin lo lah!"
"Sok iyeh lo pake acara nengokin gua segala."
"Biar lo berasa punya sohib gitu."
"Untung temen lo, jing."
Terus gue liat si Joy celingak-celinguk ngeliatin dalam klinik. "Ngapa lo? Kepala dah kayak angsa kecentilan aja."
"Ada ye angsa kecentilan." Dia nyeletuk. "Kak Taeyong mana?"
Gue ngernyitin dahi gua. "Ngapaen lo nanya tuh orang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] NOVATURIENT
Romance❝A woman changed by two men.❞ Dia wanita barbar. Pergi pagi pulang subuh. Selalu membuat kekacauan dan mempermalukan keluarga. Sampai akhirnya wanita itu dikirim ke sebuah keluarga dimana ada dua pria berbeda kepribadian yang akan mengubah hidupnya...