Hidup ini memang tidak adil dan banyak kepalsuan di dunia ini
~~~~~~~~
"Taehyung-ahh" teriak seseorang kepada seseorang yang sedang berada didalam kamarnya. Tak membutuhkan waktu lama datang lah seorang pria dengan wajah bak pangeran istana dan pria itu bernama kim taehyung anak dari seorang pengusaha kaya raya di korea selatan dan memilik 3 orang hyung yang memiliki ketampanan sepertinya yaitu Kim Seokjin, Kim yoongi, dan Kim jimin.
Ya dan yang memanggilnya itu adalah hyung ketiganya kim jimin.
"Ne hyung waeyo??" Kata taehyung, sedangkan jimin hanya menatapnya dengan tatapan sini dan tidak suka.
"Buat kan ku sarapan...aku lapar" ucap jimin kepada taehyung.
"Ne hyung" jawab taehyung kemudian langsung berjalan ke arah dapur.Tak membutuhkan waktu lama makanan yang dibuat oleh taehyung pun di sajikan ke atas meja makan.
Tok...
Tok...
Tok..."Hyung...makanan sudah siap" ucap taehyung namum tidak terdengar jawaban dari kamar tersebut.
"Ya sudah hyung...kalau begitu aku akan berangkat sekolah ne" ucap taehyung lagi namum tetap saja tidak ada jawaban dari kamar tersebut, Taehyung pun hanya menghela nafas dan pergi berangkat ke sekolah.Taehyung POV
Hahh setiap hari pasti selalu begini. Ya dia adalah hyung ku sikap dia selalu saja seperti itu, aku pun tidak tau kenapa dia seperti itu.
Apabila saat ada eomma,appa, dan ke 2 hyungku yang lain dia selalu bersikap manis dan seolah-olah dia benar-benar menyayangiku. Namun hidupku yang sulit ini belum berhenti sampai sini dan mungkin bisa lebih menyakitkan. Hah lebih baik aku berangkat sekolah saja.Taehyung POV end
Taehyung kini sidah berada di depan gerbang sekolah namun tiba-tiba terdengar suara seseorang yang memanggil namanya.
"Taehyung-ah" ucap seseorang, taehyung pun langsung berbalik karena merasa namanya dipanggil.
"Sehun hyung" ucap taehyung ternyata orang tersebut adalah sehun, sahabat dari taehyung namun hanya lebih tua dari taehyung.
"Hmm...ada apa hyung?" Tanya taehyung
"Aniyo, kajja kita ke kelas sama-sama" ucap sehun."Ne kajja hyung" jawab taehyung dengan tersenyum.
Mereka berdua menyusuri koridor sekolah dengan canda tawa.
"Tae" ucap sehun.
"Ne?" jawab taehyung menatap sehun dengan tanda tanya.
"Ah..ani, ya sudah sana kau masuk kelas sebentar lagi sudah mau bell" ucap sehun dengan tersenyum menyuruh taehyung untuk ke kelas.
"Hyung tidak ke kelas?" Tanya taehyung.
"Hyung harus ke ruang guru...hyung ada urusan dengan jung songsaenim" ucap sehun.
"Ah ne...ya sudah aku kelas hyung...paipai" ucap taehyung lalu pergi meninggalkan sehun sambil melambaikan tangan.
"Hahhh..." sehun menghela nafas lalu melenggang ke ruang guru.
.
.
.
.#ruang kelas
Kringg...
Kringg...
Kringg...
KAMU SEDANG MEMBACA
GOODBYE ROAD
Fanfiction"Chim hyung bisakah kau melirik ku sekali saja" "Hyung ini sangat sakit...dia kembali lagi hyung" "Eom...ma...a...p...pa...a...pp...o...hi...ks...jj...in...ja....app...o" "Chim hyung jangan menangis" "Tae lelah...tae ingin pergi" ~~~~~~~ Rating🏆 #5...