"Hyung..."
🎭🎭🎭🎭
"Waeyo taehyung-ah? Kau takut" ucap orang itu yanh ternyata adalah jimin.
"Hyung..." ucap taehyung yang sudah menangis.
"Kau menangis huh?? Sunggug cengek kau" ucap jimin dengan senyuman sinis.
Drtt...
Drtt...
Drtt...
Ponsel jimin berdering dan tertera nama 'suga hyung'.
"Yeobseyo hyung" ucap jimin.
"..."
"Aniyo aku tidak tau dimana" ucap jimin memicingkan mata kepada taehyung.
"..."
"Hm" gumam jimin lalu memutuskan sambungan telepon itu.
"Kali aku lepaskan kau...ah satu kali lagi jangan bilang kepada yoongi hyung kita bertemu...arra!!" Ucap jimin dan taehyung hanya mengangguk.
"Kita pergi saja dari sini" ucap jimin dan pergi meninggalkan taehyung diikuti dengan yang lainnya.
'Waeyo hyung...kenapa kau sungguh tak menyukaiku' ucap taehyung dalam hati dan pergi meninggalkan gudang tersebut.
.
.
.
.
SKIP"Aish kemana taehyung kenapa dia belum keluar" ucap yoongi yang sudah menunggu taehyung di depan sekolah.
Dikejauhan terlihat taehyung yang baru saja keluar.
"Taehyung-ahh" teriak yoongi dan taehyung pun melihat yoongi dengan tersenyum.
"Hyung ternyata kau jadi menjemputku" ucap taehyung.
"Tentu saja lah, kau tau kan hyung mu tidak akan mengingkari janji" ucap yoongi percaya diri.
"Hmm itu benar hyung" ucap taehyung sambil tersenyum.
"Cha sekarang kita pulang...ah apa kau sudah makan?"tanya yoongi.
"Belum hyung tapi di rumah saja"ucap taehyung lalu memasuki mobil dan diikuti dengan yoongi.
Selama diperjalanan hanya ada keheningan tanpa ada yang mau memulai pembicaraan, yoongi yang sedang fokus menyetir dan taehyung yang sedang terlelap tidur mungkin anak itu kecapean.
'Adikku tampak lelah' ucap yoongi dalam hati dengan tersenyum dan mengelus kepala taehyung lembut.
SKIP
Mobil hitam yoongi kini sudah sampai dikediaman keluarga kim.
"Tae ayo bangun kita sudah sampai" ucap yoongi
"Eunghh" lenguh taehyung tanpa membuka matanya.
"Hm kenapa dia tidak bangun...tumben sekali" ucap yoongi dan tangan yoongi terangkat menyentuh dahi taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOODBYE ROAD
Fiksi Penggemar"Chim hyung bisakah kau melirik ku sekali saja" "Hyung ini sangat sakit...dia kembali lagi hyung" "Eom...ma...a...p...pa...a...pp...o...hi...ks...jj...in...ja....app...o" "Chim hyung jangan menangis" "Tae lelah...tae ingin pergi" ~~~~~~~ Rating🏆 #5...