⭐Eight⭐

3.1K 184 35
                                    

"Hanya makan malam tapi aku senang dan menikmatinya"


🎭🎭🎭🎭

Jimin merebahkan badannya diatas kasur miliknya hari ini jimin bahagia akhirnya jimin bisa bersama dengan orang tuanya walaupun hanya makan malam namun jimin bahagia.

Tuan kim dan nyonya kim sudah pergi kembali kerumah sakit untuk menjaga taehyung, dan jimin untuk kali ini hanya bersikap biasa mungkin karena dia terlalu bahagia malam ini.

Lamunan jimin buyar saat ada yang mengetuk pintunya dan terdengar suara yoongi dari luar sana.

"Chim kau didalam? " tanya yoongi dari balik pintu kamar taehyung.

"chim? " entah kenapa panggilan itu sudah lama jimin dengar dari mulut hyungnya, jimin bahagia lalu berniat membalas pertanyaan yoongi.

"Ne hyung" yoongi membuka pintu kamar setelah mendengar jawaban dari pemilik kamar.

Yoongi memasuki kamar sang adik terlihat jimin sedang duduk diatas kasurnya.

"Hyung duduk disini boleh? "

"Kenapa hyung harus pake bertanya" ucap jimin sedangkan yoongi hanya menggaruk tenguknya yang tak gatal kemudian duduk diatas kasur jimin.

"Ada apa hyung? " alasan jimin bertanya karena dari dulu hyungnya yang satu ini jarang sekali masuk kekamarnya karena yoongi lebih baik dikamarnya.

"Ani... Sudah lama saja hyung jarang berbicara denganmu" ucap yoongi, sedangkan jimin hanya tersenyum.

"Jimin-ah"

"Hmm"

"Chim bisakah kau sayang kembali kepada tae seperti dulu lagi? "

"Memang kenapa hyung? " kata-kata yang hampir sama disampaikan oleh taeyeong saat tadi siang.

"Hyung tau chim... Hyung tau kau membenci taehyung hanya karena kami semua kurang memerhatikanmu dan lebih memerhatikan tae... Tapi chim kami semua memiliki alasan untuk itu semua"

"Maksud hyung? "

"Hyung tidak bisa menjelaskannya chim, hanya waktu dan taehyung sendiri yang akan menjelaskannya dan hyung mohon kau bisa kembali menyayangi tae chim" jimin tidak menjawab masih sibuk dengan pikirannya mencerna perkataan hyungnya.

Entah mengapa hatinya merasa goyah ketika mendengar perkataan yoongi, jimin berpikir apakah dia harus kembali menyayangi taehyung dan mencari tau semuanya, tapi apa?

"Sekarang kau tidur besok kau sekolah kan" ucap yoongi berdiri sebelum pergi yoongi mengatakan sebuah kalimat yang mungkin akan membuat jimin bisa kembali menyayangi taehyung walaupun itu entah kapan.

"Ikutalah kata hatimu chim jangan ikuti rasa iri dan egomu, karena hyung tau hati kecilmu masih sangat menyayangi taehyung" setelah mengucapkan ini yoongi pergi keluar dari kamar jimin.

Selama semalaman jimin tidak bisa tidur terus memikirkan perkataan yoongi tadi, jimin bangkit dari tidurnya lalu berjalan menuju meja belajar nya.

Jimin membuka sebuah laci dan mengambil sesuatu dari dalam sana, foto yang dia ambil fotonya bersama taehyung disebuah pantai.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GOODBYE ROADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang