⭐Six⭐

2.3K 146 7
                                    

Jimin langsung melenggang pergi lalu berjalan menuju garasi mengambil motor kesayangan lalu pergi dengan kecepatan di atas rata-rata.

"ARGHHHHHHHHHH"

🎭🎭🎭

Jimin memarkirkan motor nya didepan sebuah rumah yang hampir sama mewah dengan rumahnya.

Jimin lalu mengetuk pintu tersebut seorang pelayan dari rumah itu membukakan pintu untuknya.

"Tuan jimin... Tuan muda taeyeong ada dikamarnya langsung saja tuan"

"Terima kasih ahjumma"

Jimin memasuki rumah tersebut menaiki tangga menuju kamar pemilik rumah ini, tanpa mengetuk jimin langsung membuka pintu itu membuat sang penghuni kamat lee taeyeong terkejut.

"Yak kau membuatku terkejut"

Jimin langsung merebahkan tubuhnya di kasur milik taeyeong.

"Aku akan tidur dirumah mu"

"Eh... Bukannya imo dan samchon sudah kembali ke korea jin hyung juga kan? "

"Iya memang"

"Lalu kenapa kau menginap disini? "

"Lee taeyeong kau banyak tanya sekali... Mereka sedang mengurus anak manja itu dia masuk rumah sakit"

Taeyeong tadi fokus kebukunya lalu menatao jimin yang sedang tiduran di atas kasurnya.

"Maksudmu taehyung? "

"Lalu siapa lagi... Dirumah itu hanya dia anak manja... Sudah lah aku malas membahasnya aku ingin tidur"

Taeyong hanya menghela nafas terlalu pusing dengan hubungan jimin dan taehyung, taeyeong selalu berfikir kapan jimin berhenti membenci taehyung.
.
.
.
.
.
Sinar matahari memasuki celah jendela kamar rawat taehyung.

Taehyung mengerjapkan matanya perlahan menyesuaikan dengan cahaya matahari yang masuk, pandangan pertama yang ia lihat terlihat sang eomma yang sedang mengupaskan buah apel.

"Eomma"

"Anak eomma sudah bangun... Gimana tidurnya nyenyak? "

Taehyung mengangguk, matanya melihat sekeliling kamarnya rasanya ada yang kurang...ah! Benar yoongi dan appanya tidak ada dikamar.

"Eomma... Appa dan yoongi hyung kemana? "

"Appa sedang makan dikantin, yoongi sudah berangkat tadi katanya ada rapat pagi"

"Eomma tae menyusahkan ya? "

"Kenapa tae bilang seperti itu hm" ucap nyonya kim sembali mengusap surai rambut taehyung.

"Tidak hanya saja... "

Ucapan taehyung terpotong karena suara pintu terbuka lalu memperlihatkan sang appa dan juga jin hyungnya.

"Eoh anak appa sudah bangun"

"Bagaimana saeng sudah baikan hm? "

GOODBYE ROADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang