Fivetyeight × Day 55 [2]

3.8K 493 99
                                    

Harry sakit.

Harry sakit.

Harrystagram sakit!

Mengetahui itu entah mengapa aku ingin sekali melihat nya--dan alhasil sekarang aku sedang dalam perjalanan menuju rumah Harry.

Jujur saja ini kali pertama nya aku datang ke tempat yang apa itu tadi nama nya aku tidak paham. Ya bisa di bayangkan betapa polos nya? jangan di bayangkan karena itu sedikit memalukan. Bagaimana tidak? kemana-mana saja aku pasti di antar oleh Zayn--dahulu sebelum ia--

"Mrs. Kita sudah sampai." Ucap Supir taxi yang sekaligus membuat aku berhenti berbicara dalam hati.

Setalah membayar tarif aku pun turun dan berjalan menyusuri pekarangan rumah Harry yang lumayan luas ini.

Aku pun memencet bel beberapa kali sampai pintu ini terbuka. Dan muncul sosok Harry berkelamin wanita--Gemma, ternyata sedikit mirip.

"Rumah Harry?" Tanya ku seolah tidak tahu.

"Keluarga Styles tepat nya. Ada apa? Kami sedang tidak terima tamu."

"Zoe, Zoecelyn." Tegas ku. Dia pun tersenyum memamerkan sederet gigi putih nya.

"Hey, Aku si gadis berambut ungu itu. Kau ingat? hahha." Ucap nya yang aku yakin bermaksud untuk meledek ku.

Aku mendengus.

"Apa kau tidak mempersilahkan aku masuk?" Tanya ku.

"Sebetul nya tidak--tapi yasudah,"

---

Gemma pun membawa ku masuk ke dalam sebuah ruangan yang bisa di sebut ruang keluarga--banyak foto-foto mereka disini. Dan ah aku berani bertaruh kalau Harry sudah sangat tampan sedari dulu.

"Harry memang tampan di situ, zoe." Suara Gemma muncul secara tiba-tiba menbuat ku tersentak.

"Apa? ti-tidak. Dimana Harry?" Tanya ku, kau tahu? aku memang jago nya dalam mengalihkan pembicaraan.

"Dia di kamar nya--aku tidak apa dia masih hidup atau tidak." Jawab nya santai.

"Kau kurang war--lewat sini kan?" Jawab ku menunjuk tangga--jangan sampai aku salah dan menjadi wanita yang sangat sok tahu.

Gemma pun menganggukan kepala nya.

---

Saat sampai di lantai dua--bodoh nya aku tidak menanyakan dimana letak kamar Harry, lihat pintu di banyak sekali.

Insting Styles--ew ku mengatakan kalau kamar Harry yang ini, tepat di depan aku sekarang.

---

Saat masuk, aku menemukan segumpal selimut-- maksud ku sesosok orang yang tergulung selimut sedang berbaring di atas tempat tidur nya.

Aku pun berjalan mendekat ke Harry yang seperti nya sedang tertidur pulas--ternyata salah, saat aku mendekat mata nya dengan cepat melihat ke arah ku.

"Zoe?" Pekik nya.

Sekarang apa?

"H-hey." Sahut ku.

"Kau datang?" Tanya nya tanpa merubah posisi nya sedikit pun.

"Ya, Gemma memberi tahu ku kalau kau sakit."

Dia mengangguk.

"Yasudah tidur." Susul ku.

"Aku tidak bisa tidur, zoe." Jawab nya.

Stranger // h.sWhere stories live. Discover now