Happy reading..
maaf kalau banyak typo:)Cahaya matahari masuk melalui celah celah gorden kamar seorang gadis yg masih betah meringkuk di bawah selimutnya hingga suara hp nya berbunyi.
Kring kring kring
"Hoam,siapa sih yg nelpon masih pagi banget juga ganggu orang lagi tidur aja!!! " seorang gadis dengan kesal mengangkat teleponnya.Namanya ara, lebih tepatnya Arrabelle syaputri anggara.
" hallo!" ucapnya dengan ketus.
" hallo, kamu kenapa ra? bicara sama papa kok ketus ketus gitu.Kamu mau jadi anak durhaka?"
Mampus..
Ara ngak tau, ia mencoba melihat handphone nya. disana tertulis "Papanya Ara". Ara menggigit bibirnya, ia ngak tau mau jawab apa." Halo.. halo.. ara kamu masih disitu kan? orang tua ngomong, bukannya menjawab malah diam. Papa masih bolehkan ngomong sama kamu, atau kamu udah ngak nganggap papa lagi?"
"i-ya pa. bo-bo leh kok, siapa sih yang bilang ngak boleh. emang papa mau ngomong apa sama ara?" tanyanya tarbata bata. ara mencoba menetralkan suaranya agar ngk kelihatan gugup.
" ya sudah kalo gitu, papa cuma mau bilang, kamu harus pulang ke indo, kakek udah urus semua surat surat pindah, sama tiket pesawat, kamu akan sekolah di sini.Oke"
" APA, pulang ke indo. Sekarang nih pah? " Ara terkejut. sangking terkejutnya ia ngk sadar sudah teriak sama papa. ya jelas lah siapa juga yang ngak terkejut, tiba tiba dapat telepon dan langsung di suruh pulang. jarak dari amerika ke indonesia jauh loh. walaupun pulangnya pake pesawat tapi kan tetap jauh.
" iya lah sekarang, ngak mungkin tahun depan kan? dan lagi kamu ngak usah teriak juga sama papa. kuping papa sakit tau"
" Maaf pah, aku kaget. tapi papa ngak serius kan nyuruh aku pulang, papa bercanda kan?" ara ngak percaya, dia harus memastikannya lagi. siapa tau papanya lagi nge prank dia, siapa yang tau.
" Papa ngak bercanda ra, papa lagi serius. lagi pula papa keliatan bercanda?"
" emang harus ya pa? jangan deh pa. lagian ara juga betah disini. trus kalo nanti ara pulang, kakek sama nenek siapa yang jaga?ngak ada pah. ara disini aja ya pa" bujuk ara, dia masih bernegosiasi sama papanya. siapa tau papanya luluh dan ngebolehin dia tinggal.
" ngak usah pake alasan jagain kakek nenek ya, keputusan papa udah bulat. ngak ada penolakan!! kakek sama nenek juga udah setuju"
" tap- "belum selesai ara ngomong udah di potong.
" ngak ada tapi tapian. cepat kamu beres beres, nanti ketinggalan pesawat. papa tutup ya"
" iya pa, bye " jawabnya lesu. ngak ada lagi harapan buat ia tinggal, padahalkan disini enak, ia juga betah.Ngak ada pilihan lain, mungkin memang udah seharusnya ia pulang sekarang.
~~~
"Bye kek, nek. kalau ada waktu aku akan berkunjung ke sini kok" ara sedih, ia sangat sayang pada kakek neneknya. Pasti nanti ia akan rindu sama mereka.Bukannya ia ngk rindu sama orang tua dan abangnya. ia rindu, bahkan sangat rindu. tapi karna ia udah dari kecil disini, nanti rasanya akan beda kalo ia di indo.
" bye juga sayang, jaga diri baik baik di sana, jangan lupa telepon kami, kalau ara udah sampai" Ujar neneknya. ia memeluk ara, sebelum pergi. ia sangat menyayangi cucu nya ini.
" iya nek, pasti ara telepon kok. kalian juga harus jaga kesehatan ya, ngak boleh sakit loh. kalau kerja ngak usah dipaksa ya kek"
Selepas memeluk neneknya, ia juga memeluk kakeknya. mereka udah tua, pasti akan mudah terserang penyakit, ia khawatir. walaupun udah tua, kakek nya masih bekerja. ia sudah memperingati kakenya supaya ngk kerja lagi, tapi ya gitu lah." ya sudah, ara pergi ya. ingat jaga kesehatan, bye" ara melambai.
ia segera masuk ke pesawat.Jangan Lupa vote ya teman teman.
Bye bye....
KAMU SEDANG MEMBACA
F A K E
Teen FictionPlagiat dilarang keras!! " Lo tau ngk kenapa gue mutusin lo?" "..." " Itu karna, lo munafik ra.Lo terlalu munafik jadi orang" jelas alvi pada ara yang hanya menatapnya dalam diam. Deg! Hati ara mencelos.Perasaannya tarasa sakit saat mendengar alvi m...