Part 4

108 11 0
                                    


Happy reading...
Jangan lupa vote and coment
lov yu :)

" hallo, selamat pagi.Perkenalkan nama aku Arrabelle Syaputri, kalian bisa manggil aku ara, putri,atau apa pun.aku pindahan dari amrik, salam kenal " ara tersenyum, ia merasa aktingnya cukup bagus dan meyakinkan sebagai seorang nerd yang ngak menggunakan bahasa gaul melainkan bahasa baku.

" hah, emang ada orang pindahan dari amrik  dandanan kayak lo " celetuk siswa cewek dengan penampilan yang,wow. rok  ketat diatas lutut , baju kekecilan, rambut diwarnai.Persis cewek bitch di club club.Ara pengen muntah melihat penampilanya, anak sekolah tapi dandanan kayak cabe.Mending cabe mahal, lah ini murah.

" Jaga bicaramu, clara.Kamu anak sekolah tapi dandanan kayak pelakor" sakras bu fatma.

" ya sudah. ara, kamu bisa duduk di " jeda bu fatma " disana, disamping rachel" ara melihat ke arah yang ditunjuk bu fatma.Tepatnya dipojok kelas, ia melihat seorang gadis yang penampilannya sama denganya.Ara kaget, ia tidak menyangka disekolah papanya masih ada yang berpenampilan nerd.Ia baru sadar, ternyata ada dua orang yang sama sepertinya, salah satunya duduk tepat di depan rachel.

Ara pun langsung menuju bangku di samping rachel, ia duduk tepat disamping jendela. Sedangkan bu fatma udah pamit keluar karna ada urusan.Jadi, sekarang bisa di sebut jamkos. Saat ara menuju bangkunya, dia jatuh. kali ini bukan karna kesandung tapi ada orang yang sengaja bikin kaki nya ke depan supaya ara jatuh.Ara tau, dia melihatnya. Tapi ara pura pura ngk tau, agar aktingnya lebih meyakinkan. dia pun jatuh, tapi ngk sesakit tadi.
Lagi dan lagi semua orang tertawa, menertawakan dirinya. Ara ngak menghiraukannya, ia langsung bangkit berdiri dan berjalan menuju bangkunya.

" hy, kenalin nama aku Rachelia Khairani.Semoga kita jadi teman baik" rachel mengulurkan tanganya seraya tersenyum manis.Ara dengan senang hati menyambut tangan rachel, ia juga membalas senyum nya.

" iya , aku juga berharap semoga kita jadi teman baik. kalau bisa jadi sahabat" balas ara.

Orang yang di depan rachel membalikkan badannya, dia mentap ara hangat " Perkenalin nama aku Rhea Indah, kamu bisa manggil aku rhea. Iya, semoga kita jadi sahabat.Aku seneng banget punya teman baru" ucap rhea semangat, iya juga mengulurkan tangannya ke depan ara.Bisa dibilang rhea orangnya cerewet.

" iya, aku juga senang kok dapat teman baru" ara dengan semangat menyambut tangan rhea. Ara bahagia, perasaanya senang. ia tak menyangka akan secepat ini mendapat teman baru.ara terlalu bahagia, ia tersenyum lebar.

" wah wah, nerd temenan sama nerd, kalian bertiga cocok deh  hahaha " ucap seorang cewek, tersenyum mengejek. kalian pasti taulah siapa dia, clara si cewek cabe. huh. menggangu suasana.batin ara.

" iya bener tuh, mana mungkin nerd temenan sama kita kita, ya ngak level lah, haha haha" tambah temannya lagi. penampilannya ngk ada bedanya dari clara. sama sama cabe.

Tet tet tet...

Bunyi bel tanda istirahat, menghentikan perkataan mereka, bukan perkataan. lebih tepatnya hinaan.

" Guys cabut, entar ketularan virus miskin " Clara meninggalkan ara cs dengan dua antek anteknya, mereka selalu mengikuti kemana pun clara pergi.

" Mereka siapa sih? sok banget! Jadi cabe murahan aja bangga " Ara masih kesal. mood nya seketika rusak mendengar hinaan clara beserta antek anteknya. Baru aja ia merasa bahagia mendapat teman baru, yang bisa dibilang tulus. eh, si cabe malah datang ngerusak suasana.

" Mereka anak dari donatur sekolah.Clara, indri, sama chici. Meraka selalu bersikap sok penguasa di sekolah. ngak ada yang berani ngelawan mereka. kalau ada langsung di bully habis" jelas rachel.

F A K E  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang