Hey....hey...hey...🎶🎶
You tink that i'm a little ba-a-by🎵
You tink that i am fragile like a faberge🎵🎵🎵
you think that i am cracking, but you can't break me🎵🎵
No-o-o-o-oh no way🎶🎶Aku lagi pake headset dengerin lagu Ketty Perry yang judulnya "hey hey hey". Aku lagi dikamar buat ngabisin waktu libur dihari minggu ini.Oke nama aku yoo nancy mehra biasa dipanggil nancy kls XI IPA 2 internasional state school usiaku 17thn, aku tuh orangnya berteman sama siapa aja selagi dia mau diajak berteman, aku gk gampang terpengaruh sama pergaulan disekitar, dan lebih suka ngikutin apa yang buat aku nyaman atau ngikutin kata hati, aku gk suka dipaksa apalagi diatur, teman teman aku bilang kalau aku itu anaknya absurd, iy emang aku anaknya absurd, tapi aku ini anaknya diem banget klau dirumah, aku gk pernah keluar rumah kalau nggk ada kebutuhan untuk keluar, karna didalam kamar lebih enak untuk menghabiskan waktu, meskipun banyak temen aku yang ngajak shoping, hunting, keluyuran, jalan-jalan, semua aku tolak karena menurut aku itu nggk perlu, dan satu lagi jika seseorang belum mengenalku pasti semua berkata kalau aku cuek terutama untuk para lelaki, aku sudah banyak mendengar laki-laki ngatain aku cuekk, ya emang aku cuekk si😂. Aku nggak pernah percaya sama yang namanya cinta, apa itu cinta eohh mendengar kata itu aku sudah merinding, kalau ditanya "apakah km pernah menyukai seseorang?" jawaban aku sih pernah tapi hanya sekedar menyukai, menurut aku nih y cinta itu cuman datang 1kali dalam hidup, tapi entahlah aku juga masih bingung apa itu cinta. Berbicara tentang pelajaran aku termasuk murid yang nggk bodoh-bodoh bangett y standar lah bisa juga dikatakan pinter. Aku anak kedua dari 2 bersaudara, aku punya kakak laki-laki namanya yoo kihyun yang usianya nggk jauh beda sama aku yaitu 20th.
Yoo nancy mehra usia 17thn kls XI IPA 2 internasional state school hoby membaca buku, memasak, mendengar musik, menonton film, menggambar. Cita cita menjadi seorang penulis buku dan juga disigner, tidak mengerti tentang cinta. Tidak gampang terpengaruh, cuek, baik, suka nggk percaya diri, dll.
To be contineu........
Ikutin kelanjutanya y.....
Jangan lupa vote and commet....
Thank you, Love you all❤❤Salam
Ffr_kjmsyh
KAMU SEDANG MEMBACA
it's you
Teen Fictionpercayalah pada takdir! percayalah sama rencana tuhan! serahkan semua kepada tuhan dan berusahalah!! semua yang kita anggap buruk nggk selalu buruk dan semua yang kita anggap baik ngkk selalu baik!! yak nama aku yoo nancy mehra, aku nggak pernah per...