Autor POV
Setelah mereka mendapatkan kelompok nancy, mina, daisy dan yerin pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka, sedangkan lisa dan joe pergi entah kemana.
"Eh kita duduk disana saja, bangkunya kosong dan ada 6 kursi." ajak mina sambil menunjuk bangku yang kebetulan masih kosong diantara bangku-bangku lainya.
"Yaudah yuk laper nih belum makan dari lahir gua."rengek yerin
"Ih, apaan sih alay lu, lu bilang belum makan dari lahir? napa badan lu bisa jadi besar gitu?"ejek Daisy dan disusul tawaan mereka berempat. Mereka langsung menempati bangku yang ditunjuk oleh mina tadi."Kalian mau pesen apa biar aku pesenin sekalian" tawar nancy
"Aku mau bakso, mie ayam, sama siomay minumnya es jeruk" jawab yerin.
"Gilak!! lo laper apa doyan si?"heran Daisy
"Udalah biarin, mungkin aja cuman buat difoto trus di post di instagram" saut mina
"Ya udah nancy sama gua aja pesennya, eh lo mau pesen apa? samaan kayak kita aja y." tanya mina pada Daisy yang dijawab dengan anggukan.Saat mina dan nancy memesan makanan mata nancy menangkap sosok yang ia kagumi yaitu suhokim yang sedang tertawa lepas dengan teman temannya, menurut nancy senyum suhokim sangat indah yang membuatnya tidak mau berpaling dari pengelihatanya, tanpa ia sadari suhokim membalik menatap nancy yang membuat nancy salah tingkah karena ketahuan sedang memperhatikanya. Nancy buru buru pergi karna mina sudah memesan makananya. Tidak ada satupun orang yang tau jika nancy mengagumi suhokim karna nancy tipe orang yang memendam perasaannya sendiri. Pesanan pun datang, dugaan mina benar bahwa yerin memesan banyak makanan hanya untuk difoto dan di post di akun instagram milikya.
Mereka berempat kembali ke klas dan duduk di bangku masing masing. Dan meneruskan lembelajaran.
16:00
Kring.......kring.....kring....📢
Menandakan pembelajaran sudah selesai dan para murid bergegas pulang."Eh aku pulang dulu y, aku udh dijemput sama mami gua" pamit mina kepada teman temannya.
Lisa pulang dengan joe menggunakan motor lisa karna rumahnya searah, Daisy pulang bersama yerin karna mereka bertetangga, sedangkan nancy menunggu jemputan kakaknya, kini nancy belum juga dijemput walau semua teman-teman nancy sudah pulang dari beberapa menit yang lalu.Nancy menunggu jemputan di halte depan sekolahanya, nancy beberapa kali melihat jam tangan dan kini jam itu menunjukkan waktu 17:00, 1 jam sudah ia menunggu jemputan, hingga pada akhirnya ada sebuah mobil yang tidak dikenal berhenti di depan nancy, tetapi nancy tidak memperdulikannya sehingga pemilik mobil itu membuka kaca mobil dan memanggil nancy.
"Hy, kamu nancy ya, anak XI IPA 2" ucap pria yang ada didalam mobil dan sontak membuat nancy melihat siapa yang ada didalam mobil tersebut dan ternyata pria itu adalah Suhokim.
"Ehh! Iii iiya aku nancy anak XI IPA2" jawab nancy dengan gugup
"Kmu nunggu jemputan?"
"Iya aku nunggu dijemput kakak aku"
"Gimana kalau kamu bareng aku aja, habis ini kan malam, bisa aja kakak km lupa jemput, dan kebetulan hari ini aku bawa mobil." tawarnya sambil tersenyum yang membuat nancy bengong melihat senyumnya.
"Kok bengong, gimana tawaran aku?" pertanyaanya membuat nancy berpikir.
"Mmmm, y udah deh aku bareng aja, tpi kita kan nggk searah"
"Udah gpp aku anterin sampe depan rumah kamu kok" lagi lagi suhokim tersenyum yang tambah membuat nancy gugup, Tanpa banyak berpikir nancy pun langsung masuk ke dalam mobil suhokim. Jarak rumah nancy dengan sekolahnya sekitar 15km y lumayan jauh si.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's you
Teen Fictionpercayalah pada takdir! percayalah sama rencana tuhan! serahkan semua kepada tuhan dan berusahalah!! semua yang kita anggap buruk nggk selalu buruk dan semua yang kita anggap baik ngkk selalu baik!! yak nama aku yoo nancy mehra, aku nggak pernah per...