"bagi aku kamu itu gula dan aku semutnya."
-nadlia angelika.💖" dek tumben lu pake hijab. ada angin apaan dah?" tanya bang reyhan sama gue.
kita masih ada di starbuck sambil ngobrol ngobrol gajelas dan karena satu pertanyaan dari bang reyhan membuat semua yang ada di meja menoleh kegue dan meminta jawaban dan akhirnya gue menarik nafas lalu menjawab.
"gue lagi pengen aja. kayanya cocok gtu sama gue, emg jelek ya bang?" tanya gue mengharapkan jawaban ga, masa si gue jelek pake hijab, kayanya ga deh.
"cocok kok, cantik." ujar alam. wah gila pipi gue kerasa panas banget anjirr, semoga aja gaada yg liat.
"pipi lu pake blash on yah lia?" tanya bang rion, anjirr sumpah gue pen nyakar muka nya bang rion. kenapa dia malah nanya gitu astaga. Gue harus jawab apa nih?
"en-ggaa kok bang hehe. bang rion halu kali." ujar gue ini juga kenapa mulut gue gugup gini.
"masa?" tanya semua dimeja ini, wah guys gue di keroyok sama para babu. ini juga kacit malah ikutan bodoamat gue bales si.
"ah kacit juga si, waktu dibilang cantik sama bang reyhan pipinya langsung merah. kenapa kak?" tanya gue dengan nada menggoda. mmps haha lagi gue dilawan.
"ah udah yu mending kita nonton aja, gue denger2 ada film bagus." ajak kacitra mengalihkan pembicaraan. yah kacit gaseru nih tapi bd lah wkwk.
kita ber 8 akhirnya keluar dari tempat yang berbau coffe itu. yaiyalah namanya aja starbuck lol. oke next.
pas udah nyampe kita langsung memesan tiket dan ternyata kita nonton film horror guys. wah senangnya hatiku karena gue paling suka sama film yang bergenre horror apalagi horror barat.
"studio nya jam brp?"tanya gue.
"jam 2 lewat 45 menit lia." jawab kacitra setelah itu kita semua pergi ke time zone sambil menunggu studio bioskop dibuka.
ketika nyampe di area timezone. kita semua langsung memasuki dan memesan tiket untuk bermain. yang ternyata sekarang berubah jadi atm. padahal dulu gue kekokas waktu kecil makenya koin gitu tapi sekarang udah pake atm. wah keren. its not important haha.
kita bermain dengan gembira. dan gue liat pia dan bang rion juga kayanya udah akrab banget. vani sama bang rio malah kejar2an gajelas. dan kacit sama bang reyhan berduaan sambil ngomong serius gitu dan karena rasa kepo aku besar yah guys. akhirnya gue diem2 nguping pembicaraan mereka berdua.
"cit, maaf gue bukan laki2 yang romantis diluar sana gue bukan laki2 yang lo idam idamkan. tapi gue bakal berusaha jadi yang terbaik buat lo. dan Lo mau ga jadi pacat gue?" ucap bang reyhan sambil memegang kedua tangan kacitra. wah abang gue gentle juga nembak cewe. gue juga seneng karena bisa ngeliat kacit dan myabang bersatu karena gue liat dari pandangan abang ke kacit itu penuh perhatian banget.
gue liat kacit kaget banget atas tindakan bang reyhan dan kemudian iya tersenyum.
"g-gu-gue mau han."ucap kacit gugup. ah soswet banget mereka berdua. jadi ir-
"iri lo." ucap seseorang yang tiba2 memegang pundak gue dan gue pun menoleh ternyata Alam.
"eh bang alam. engga kok hehhe." ucap gue sambil mengaruk tangan gue yang ga gatel sama sekali.
"gausah panggil bang, gue kan udah bilang. panggil alam aja elah." ujar alam mengingatkan dan oiya gue lupa kalo alam pernah ngomong gtu ke gue waktu dikantin.
"oiya lupa hehe." ucap gue dan pas gue liat jam ditangan gue ternyata udah jam 2:43 gila 2menit lagi studio dibuka. gue langsung panik dan ngajakk semua langsung kembali ke XXI cinema.
"woiii studio udah mau dibuka gece." ujar gue panik dan ternyata semua pada ngeliatin gue gitu.
"yaelah ribet amat lu, ngapain buruburu si udah sans aja." ujar bang rion membuat gue malu. gue terlalu panik soalnya hehe
kita pun berjalan menuju bioskop. dan galama kita sampe dan masuk kedalam bioskop tapi masih ada iklan gtu. mungkin filmnya blm dimulai.
sekitar 2 menitan akhirnya film the nun ditayangkan. gue duduk disebelah kiri alam dan kiri gue ada kacit, bang reyhan, bang rion, pia, vani dan bang rio. dan pas adegan setannya itu sumpah serem banget anjirr gue yang refleks gasadar kalo meluk lengen alam dan nutupin muka dipundaknya.
"udahan kali setannya." ucap alam santai membuat gue malu banget. gue cuma ngucapin dua kata.
"maaf refleks." ujar gue dan alam langsung mencubit pipi gue. anjir sakit ih. alay bet dh.
"ish alam mahh, sakit tau." ujar gue sambil memegang pipi gue dan si alam malah senyum2 gajelas gue jadi takut kalo dia sebenernya orgil. tapi manis banget senyumnya aduh hayati gakuad mas.
"manis banget gila." -lia.
"lucu." -alam.
***
A/N:Hello all readers. jangan lupa follow my acc. and vote&coment in down swipe.
Warning:
Typo bertebaran dan banyak kosakata yang gaje tolong dimaafkan cause author still polos nan suci.
tbc❤
KAMU SEDANG MEMBACA
NADLIA (END)
Teen Fictionnama gue NADLIA ANGELIKA gue anak dari pasangan ANGELI NADIA dan KAREL GUNAWAN nama ANGELIKA di akhir nama gue itu perpaduan nama mamah dan ayah gue, gue juga punya abang namanya REYHAN ANGELIKA dia itu ganteng, kadang pinter, sizepack, dan katanya...