11.

4.2K 137 0
                                    

"kamu lucu, tapi anehnya kenapa aku tega ya jadiin kamu pelarian."
-Alamsyah putransi.

setelah mendengar pengumuman itu kamipun sekeluarga membereskan barang2 ralat cuma gue doang. karena disini gue doang yang banyak bawa keperluan.

"lu bawa gitar ya?yes, berarti nanti disana lia mau cover ya?"tanya bang reyhan antusias yang dibalas deheman sama gue.

"yes, gue boleh request ga? tapi lu nyanyinya dipantai."ucap bang reyhan.

gue sempet berfikir kemudian. "boleh deh bang."ucap gue dan kita pun langsung memasuki pesawat.

dalam perjalanan, gue habiskan dengan membaca novel yang kebetulan gue bawa mengingat gue orangnya betean ya guys.

***
21.00

kantuk gue akhirnya datang. dan gasadar gue pun tertidur lelap dengan posisi kepala bersandar di bahu bang reyhan.

"Good night princess angelika." ucap bang reyhan karena kebetulan gue belum terlalu tidur.
gue sayang banget sama bang reyhan. walau dia sekarang udah punya kacit tapi bagi gue rasa sayang dia sama gue ga kebagi.

"Good night too my moon." ucap gue sambil menutupkan mata dan tersenyum manis.

***
05.00

"Mah, yah, bang. Bangun, kita udah sampe di bali nih bentar lagi mau turun."Ucap gue antusias saking senengnya sambil menggoyangkan tubuh ayah karel.

"Eug-hhh udah sampe ya?" ucap abang gue sambil berusaha membuka mata.

"Hoohhh." uapan abang gue membuat gue ingin pingsan rasanya. sumpah bau jigong naga.

"Anjir lo bang, jigong tuh urusin." ucap gue sedikit kesal dan galama mama sama ayah pun terbangun.

kita pun akhirnya menunggu pesawat sampai di bandara ngurah rai bali. ketika mendarat pintu pesawat pun terbuka. dengan semangat 45 gue turun mendahului penumpang pesawat yg lain.

"WELCOME TO BALI."Teriak gue sambil mengangkat tangan keudara. Bali itu kota yg masuk list kota favorit tapi masih ada satu negara lagi yang gue favoritin bgt.

karena teriakan merdu yg ngalahin taylor swift ini, gue jadinya diliatin semua yg ada di bandara. Malu si tapi gue masa bodo.

setelah itu ayah langsung menghubungi seseorang membuat gue mengingat jauh. Gue lupa kalo ayah punya perusahaan disini, mungkin dia nelfon managernya kali. pikir gue.

tiba tiba mobil bermerek Mazda itu berhenti didepan ayah karel, dan ayahpun mengisyaratkan agar kita naik kedalam.

diperjalanan diisi dengan Vlog-an ayah dan mama. gue heran, kenapa ayah pengen banget jadi youtuber padahal gue pernah stalk channel ayah dan subcribernya baru 2 orang, tapi anehnya ayah semangat banget kalo ngeVlog.

"Ayah, lebay ih. Aturan aku yg ngeVlog karena subcriber aku lebih banyak daripada ayah." ucap gue kesal ngeliat adegan ayahh yg menurut gue absurd banget.

suara tawa kecil dari seseorang didepan mengalihkan pandangan. "Pa karel memang begitu non."ucap bapa-bapa itu.

"Lagi kamu sirik aja si sama btw ayah." ucap ayab ambigu. astaga ayah tau darimana bahasa btw begitu.

"ayah, ayah tau dari mana bahasa kaya gitu?"tanya bang reyhan tiba tiba. gue rasa bang reyhan juga kesel sama adegan ngevlog ayah. tebak gue.

"oh btw begini. Kemaren dikantor ayah yang di jakarta ayah liat ada anak karyawan ayah dateng sambil bawa kamera kecil terus ngomong gini." ucap ayah terjeda karena dia mengangkat kamera hpnya.

NADLIA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang