--;Saat teman [Name] mengunjungi rumahnya.
Jangan harap teman laki-laki [Name] itu bisa menemuinya, belum sempat teman-teman [Name] menginjakkan kakinya ke rumah Kuroo, sudah dihadang oleh papanya sendiri.
-=-
Pemuda berambut coklat, itu tengah berjalan dengan santainya ke arah rumah gadis dengan marga Kuroo. Ia sedang menenteng sebuah lembaran tugas dari gurunya, karena satu hari sebelum libur musim panas ini, [Name] tidak masuk ke sekolah. Hari ini adalah hari pertama libur musim panas.
Ia mengetuk pintu rumah di depannya. Tidak ada jawaban, pemuda itu mengrenyit, ia segera mengetuk lagi.
[Name] yang tadi sibuk dengan smartphonenya itu melangkahkan kakinya menuju pintu depan, belum sempat membuka, tangan besar menghalanginya, ia mendongak.
"Papa... ." ucapnya tatkala melihat ayahnya itu menghalangi tujuannya.
"Kamu ke dapur, tadi papa masak mie instan." ujar Kuroo, [Name] hanya mengiyakan perkataan Kuroo, ia segera berbalik dan menuju dapur.
Kuroo membuka pintunya, tampak seorang pemuda bersurai coklat yang tersenyum padanya.
"Siapa kamu?" tanya Kuroo dengan tampang sok keren, padahal ia masih belum menginjakkan kakinya di kamar mandi atau sekedar membasuh mukanya.
Pemuda itu tersenyum, ia harus menjaga kesopanannya, siapa tahu ia direstui oleh papanya. Kebetulan pemuda ini menyukai [Name].
"Perkenalkan nama saya Yumeno Gentaro," Gentaro tersenyum tipis, "menantu anda." ucapnya.
Kuroo membatu, Gentaro hanya tersenyum, "uso des--." belum sempat ia menyelesaikan kalimatnya pintu rumah langsung ditutup paksa.
Gentaro membatu. Harapan untuk direstui pupus sudah, dan juga tugasnya masih di tangannya.
-=-
#AzabkangBo'ong
#UsoDesuYo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa [Kuroo Tetsuro]
Fanfiction[ K U R O O ( N A M E ) + K U R O O T E T S U R O ] Beberapa keseharianmu bersama sang papa tercinta yaitu Kuroo Tetsuro dan kau Kuroo [Name]. -=- Kuroo Tetsuro © Haruichi Furudate Cover original pict © artist All char...