chapter31

72 13 0
                                    

AUTHOR POV

Senin pagi gays. Masih jam setengah tujuh, gak tau kesambet jin apa Arin udah stay depan kelas, kesambet Jin mantan mungkin ya?
Doi lagi duduk di sampingnya jelas ada CHANYEOL si pacar.

"Kakak tau kasus yang ngejailin Reader? "Tanya Arin, Chanyeol noleh terus ngangguk.

" udah ketahuan siapa siapa nya aja orangnya? "Lagi Arin nanya.

"Udah"Chanyeol ngangguk lagi.

"Wah yang bener? Siapa? "Chanyeol lantas garuk tengkuknya.

"Em katanya jangan dulu di kasih tau —"

"Kok gitu sih"Arin motong omongan Chanyeol.

"Kan ini udah kebijakan—"

"Yaudah jangan deket deket sama gue"setelah ngomong kaya gitu Arin minggat dari tkp. Sedangkan Chanyeol, doi lagi ngelus ngelus dadanya sendiri.

'Sabar yeol sabar hidup memang pedih'

_______

Sohyun Pov

Akhirnya, setelah dua hari gue gak masuk sekolah akhirnya gue sekolah lagi. Ia waktu hari jumat dan sabtu gue gak sekolah soalnya dilarang sama bonyok. Hari sabtu sekolah? Ia  sekolah kan gue aktif di eskul pramuka.

Reaksi ayah sama mama ngeliat keadaan gue pas pulang sekolah waktu hari kamis dan tahu ada yang jail sama gue, mereka langsung khawatir. Hari jum'at nya ayah tadinya mau langsung ke sekolahan, tapi gue larang dan kata manteman kasusnya lagi di tindak lanjut sama mereka eaks:V dari mana gue tau? Jelasnya lewat medsos tepatnya dari grup kelas dan grup gak berfaedah:V bukannya mau pamer tapi gue punya ponsel baru gaes ehe:V hadiah dari abang gue katanya.

"Adek makan dulu, jangan maenin ponsel mulu"kata mama. Gue pun berdehem terus ngangguk. Raih sendok tapi mata gue masih fokus sama layar ponsel.

"Adek makan atau ponselnya mama sita" Ancaman mama sukses buat gue langsung simpen ponsel gue sembarang di atas meja. Terus Buru Buru gue makan makanan yang ada di meja.

_____

Setelah sarapan gue stay depan pintu nunggu jemputan dari bang Joon. Kenapa gak di jemput Jungkook? Gak pengen aja.

Drrt tok tok tok

Ponsel gue ngegeter di iringi sama dring knok knok pertanda ada pesan masuk.

Syipit

W gk taw r!d w b!ngung b!Ng!ts m3st! g!mna:'(
Syank syank an d! ch3t 3h t3rnyta ma angg3p kakak-d3k w tuchz gkz b!sa d!g!n!n:'((
07.15


Isi pesan dari Ailee ngebuat mata gue sakit sumpah. Ailee dalam mode galau itu alaynya minta ampun. Dan bngstnya Ailee galau gara gara sepupu gue Namjoon , kayanya sih bang Joon nya minta dikasih anu. Iya anu ceramahan.

Sabar ya :*
Nanti gue bantu

07.15

Gak lama, Ailee ngebales lagi, berarti di kelas belum ada guru.

Syipit


Tp! t32p ja ht! w udch syk!ts
T^T
W gks kwad r!d
07.16

"Alay ish si sipit"baru aja gue mau bales pesan dari Ailee.

Tottot

Bunyi klakson

"Oit Reader !"itu bang Namjoon, lantas gue Buru buru masukin ponsel.

UKK ||jeon Jungkook❤kim Sohyun❤kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang