chapter 28: what the?

89 14 0
                                    

Long chapter:V

Sebelumnya sorry for typos dan kegajean cerita ini karena saya masih tahap belajar:V

Love you :* ehe

yakin masih mau baca? Yaudah happy reading :))



























Author pov

"Oy syaland! Kenapa lo gak bunyi sekarang hhah? Apa perlu gue bakar lo dulu baru lo mau bersuara? "

"Mut eling! "Iya itu Arin yang lagi lagi nyeramahin bel. Dan ya yang negur itu Jonghyun mantan Arin.

"Gue kesel tau gak sat? Tadi aja pas gue suruh dia diem malah bersuara mulu, nah sekarang coba? Malah diem. Dasar bel sialan! "Gerutu Arin. Dan Jonghyun cuma bisa ngejedotin kepalanya sendiri ke tembok yang ada di belakangnya.

"Sat? Dikira gue bangsat"protes Jonghyun

"Jonghyun Tri Satya kan nama lo? "Tanya Arin natep Jonghyun jengah, Jonghyun ngangguk.

"Kalau gue panggil nama lengkap lo ribet, mending sat yang simple terus gampang diucapin. Dari pada gue panggil Hyunie atau Tasya kan kaya ciwi "Dan Jonghyun lagi lagi ngejedotin kepalanya ke tembok.

KRIIIIIIIIIIIING

Bruk

"ANJING! "Itu Arin yang jatuh ketiban kursi. Ia doi kaget pas denger suara bel.

"Bangsat lo cari mati hhah? "Sungut Arin sambil nunjuk nunjuk bel.

"Lo juga kenapa ketawa gak lucu! "Arin ngedelik kesel ke arah si mantan yang lagi ngakak 4G.

Gitu sih ya mantan mah, bahagia di atas penderitaan mantan.

"Lah cuk ngapain lo ngejoprak di sini? "Kali ini bukan Jonghyun yang bertanya melainkan Sohyun Reader yang nenteng setumpuk buku tulis di dampingi oleh mantannya Taehyung yang juga sama sama nenteng setumpuk buku paket.

"Tau kesel aing! "Arin bangkit ngerebut buku yang Sohyun bawa kasar, terus masuk ke dalem.

_____

"Mau pulang bareng? "Itu Taehyung yang bertanya.

Ceritanya Sohyun lagi nyimpen buku buku di lokernya, katanya supaya tasnya ringan. Iya ringan kan bukunya disimpen semua :)

"Kalau kamu mau jalan kaki ayo, tapi kalau boncengan di motor sorry gak bisa... soalnya mau bareng Arin, Deiana sama yang lainnya"jawab Sohyun sambil nutup lokernya.

"Kamu yakin jalan kaki Rid? Perkiraan gue hujan lho sekarang liat tuh langitnya udah mendung"Taehyung nunjuk nujuk keluar jendela, Sohyun natep jendela terus senyum.

"Biarin toh hujannya air bukan api"Taehyung nyebikin bibirnya. Omong omong di kelas cuma tinggal Sohyun sama Taehyung doang loh.

Sohyun beranjak duluan keluar kelas diikuti Taehyung di belakangnya.

"hey! "Bukan Taehyung yang bersuara tapi sesosok Jungkook Renaldi yang nyender sama tembok.

Dan Sohyun cuma muter bola mata males. Doi masih kesel mungkin gara gara tadi pagi.

"Hey masih marah? "Kali ini Jungkook udah berdiri di depannya, ngehadang jalan. Dan kalau kalian lupa di belakang Sohyun masih ada Taehyung. Kalau udah gini Sohyun jadi susah bergerak. Ia susah kan kalau maju kena mundur juga kena.

"Minggir! "Dorong dada Jungkook gak main main, doi kembali jalan. Tapi kali ini jalannya diapit oleh dua mantan, walau pun yang satu udah berubah status sih.

UKK ||jeon Jungkook❤kim Sohyun❤kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang