SOHYUN POV
Menunggu. Itu mungkin jadi hobi gue sekarang. Gue rasa gue harus ganti nama deh jadi Sohyun Waiting,—Selonjoran dipinggir jalan, miris banget gue udah kaya gelandangan cuman demi nunggu dia dateng doang.
"Reader hosh hosh maaf"ucap seseorang dengan nafas ngosngosannya. Gue ngedongak dan ya hal yang gue liat adalah dia yang gue tunggu. Siapa lagi kalau bukan Jungkook Renaldi. Orang yang gue tunggu dari Zaman SD sampe sekarang. cinta pertama gue.
Gue berdiri terus ngapus peluh didahinya.
"Gue tau lo pasti dateng"ucap gue, dia pun ngegenggam tangan gue yang masih didahinya.
Chup
Dikecup tangan guenya sob. Gue tebak pipi gue udah merah kaya bibir tante-tante jablay.
"Makasih udah mau nunggu gue"ucapnya sambil senyum.
Dan ya gak tau siapa yang mulai duluan intinya gini bibir gue sama bibir dia tubrukan aka cipokan.
Detak jantung gue sama dia jadi backsound .
Ciuman itu dilepas oleh Jungkook, walaupun gue sedikit kaga rela. Mau minta lagi Malu ntar disangkanya gue mantan mesum,—jungkook natep gue dalem, posisi gue sama dia rawan banget.
"CEBOL BANGUN"Bukan-bukan jungkook yang teriak.
Gue toleh ke sebrang jalan disana bisa gue liat Arin bawa-bawa basoka(?)WTF mau apa tu bocah?
"Arin tulungin gue gue takut"
dan apa-apaan? Kenapa gue jadi meluk Ailee? Jungkook kemana? Ciuman tadi?
Jangan bilang kalo ini...
SOHYUN POV END
AUTHORPOV
"CEBOL BANGUN BANGSAT! "
"Arin tulungin gue huee"yang teriak itu Arin dan yang ngerengek itu Ailee. Jadi gini gays ceritanya sepulang dari pasar malem mereka tuh nginep di rumah Arin hooh bobo bertiga. Tapi paginya Arin dikejutin oleh Sohyun sama Ailee yang kiss-kissan(?)
"Arin iiih"Ailee masih ngerengek, berusaha ngelepasin diri dari lilitan ular piton yakali maksudnya dari pelukan Sohyun.
"Ini juga gue bantuin, tapi si Cebolnya kebo"Ailee langsung mingkem waktu digas Arin sebentar tapi.
"Lu mah cuma teriak-teriak doang,-"
"Terus GUE HARUS GIMANA AIL? "Dipotong omongannya Ailee total cemberut dalam pelukan Sohyun eaks.
"ya cubit ke gelitikin kentutin apake yang bikin dia bangun"gerutu Ailee
Arin ngangguk terus lari keluar kamar gak lama doi balik lagi bawa plastik setengah kilo.
"Lo mau apa Rin? "Tanya Ailee sedikit ngangkat kepalanya.
"Mau bikin obat bangun tidur"ucap Arin sambil smirk evil.
Plastiknya ditiup-tiup dulu udah gitu diarahin ke pantat. Arinnya jongkok.
"Heu heu"ngeden-ngeden Arinnya.
Ailee yang tau maksud sibesti cuma ngakak 4G. Dan hermannya Sohyun malah makin ngedengkur tidurnya.
"Tiati Rin kebawa bukurnya"ucap Ailee stengah cekikikan setengah ngeringis waktu pelukannya makin dieratin sama Sohyun.
Brooot
"Alhamdulillah"akhirnya keluar juga,-buru-buru plastiknya ditaliin gak lupa kaos kaki bang Eno yang belum dicuci selama dia lahir menjadi bumbu paling mujarab buat obat bangun tidur ala Arin.
Arin naik keranjang, terus ngedeketin kaos kakinya yang sialnya Ailee juga harus kena imbasnya. Arin? Yang gituan mah gak mempanlah wong dia pake masker.
"Oke siap-siap Ail, dalam itungan tiga lo tutup idung"ucap Arin ngambil plastik berisi gas pembangun tidur
Prok
Plastiknya langsung dipecahin sama Arin. Gasnya kehirup sama Ailee.
"Ohok ohok anjing bau"
"Hoek jir bangsat lo Rin lo bilang itungan tiga, tapi ini? "Ucap Ailee lagi.
"Kan gue ngitungnya dalem hati"ucap Arin dengan wajah watadosnya.
"kan gue gak bisa denger njir"Ailee mulai marah.
"Hha iya lupa lu kan gak punya hati"ucap Arin diiringi tawa nistanya.
Gak tau kenapa atau penyebabnya apa Sohyun langsung bangun. Mukanya kaya panik gituh.
'Shit yang tadi cuma mimpi?'
"Lo kenapa Rid? "Tanya Arin bingung, sedangkan Ailee yang dendam ngegetok pala sohyun.
"Adaw setan! Lo apa apaan sih Ai? Kenapa pala gue digetok? "Ngedelik ke arah Ailee.
"Lo yang apa-apaan ucha! peluk-peluk gue kurbel lo saython? "Sensi Ailee
"Masa iya, gue meluk lo? "Tanya Sohyun setengah gak percaya
"Bukan cuma meluk, nyium-nyium juga" Arin berniat ngomporin.
"Ebuset masa iya Rin gue kaya gitu? "Kata-katanya dibuat selebay mungkin so-so an nyelipin anak rambut dikuping.
"Iya njir ngapain gue bohong? "Tanya Arin.
Ngedenger perkataan Arin lantas Sohyun nyilangin tangannya didada, natep Ailee seolah-olah Ailee itu om-om pedo yang udah ngeiyaiyain dia.
"Lo ngga grepe-grepe gue kan Ai? "Tanya Sohyun.
Selebet
Sohyun Kena selebet kaos kaki bang Eno pelakunya siapa lagi kalo bukan Arin? Sohyun natep Arin galak.
"Sorry kelepasan jin"ucap Arin
"Ho kelepasan mantan" Ailee berucap dan kali ini Ailee melupakan prihal grepe-grepe.
"Bukan Jin itu njir"ucap Arin ngelempar kaos kaki bang Eno, tapi bukan kena Ailee tapi malah mendarat dengan mulus dijidat lebar Sohyun, Sohyun otomatis tutup idung waktu kuping eh maksudnya hidungnya mengendus bau-bau yang mencurigakan. Ailee sama Arin ketawa nista. Sohyunnya natep dua bocah kesel—rolling bola mata. Ngambil kaos kakinya sama jari tengah plush jempol. Ngadep ke arah Ailee yang lagi ketawa cekakakan terus natep kaos kaki bang Eno, natep Ailee kaos kaki lagi Ailee lagi kaos kaki lagi gitu aja terus ampe Taehyung ngejedor dia lagi. lho?
Kali ini natep Ailee tapi dengan senyum lebarnya.
"Hahahahahamp—"disumpelin kaos kakinya kemulut Ailee. Sohyun udah ngacir sedangkan Arin ngakak online sampe guling-guling di ranjang. Ailee natep Arin horor. Diambil kaos kakinya.
"Puah-puah anjrit bau"ucap Ailee sambil nguyel-nguyel bibirnya.
"BANGSAT READER! "
"Behahahahah"teriak Ailee ngebuat Arin semakin ketawa mirip genderewo .
Set
Dan Ailee langsung kabur keluar rumah Arin sambil ngejingjing sendal swallow nya ketika doi berhasil nyumpel mulut Arin pake kaos kaki bang Eno tadi. Asal lo tau Arin yang udah ngambek itu seremnya minta ampun.
"SETAN TEPOOOOS KESINI LO SIALAN! "Dan teriakan Arin menggelegar dipenjuru bumi?
Tebece
OKe ini gaje-_-tapi sorry poor typos dan kegajean cerita diatas,dan sorry juga baru up lagiMakasih udah mau baca
Hug{}
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
UKK ||jeon Jungkook❤kim Sohyun❤kim Taehyung
Romance[END] Ulangan kenaikan kelas? Satu kelas sama mantan? Sebangku lagi? Apa jadinya?? "Nanti sore ada waktu gak? " "Ada... Kenapa emang? " "Ngabuburit kuy" Yakin gak bakal flashback? ≧﹏≦ Jeon jungkook❤kim sohyun❤kim taehyung ff kedua asli pemikiran sa...