chapter 16: udah putus

111 24 0
                                    


AUTHOR POV

*flashback on

Setelah Chanyeol ngangguk akhirnya Arin mau ngobrol sama Jin. Dakit sebenernya, tapi mau gimana lagi? Arin terus ngehindar gak bakal nyelesain masalah.

Chanyeol tau akan keadaan, dia pergi katanya mau beli buah-buahan. Tadikan gak jadi gara-gara itu.

Keheningan melanda mereka, gak ada yang mau buka suara. Arin yang emang pada dasarnya muak sama orang disebelahnya akhirnya ngalah.

"Ini yakin cuma diem? "Jin yang lagi natep rumput, ngalihin pandangannya ke Arin yang buang muka.

Jin ngehela nafas berat "aku minta maaf Rin,namanya Jennie"

'Bodo amat mau namanya Jennie mau Nini mau Jeje mau Jini gue gak peduli, pantesan aja kecantol Jin perempuan ternyata'jawab batin Arin.

"mama aku ngejodohin aku sama dia, dan 7 bulan yang lalu kita tunangan"Arin ngeremes bajunya.

'Jadi selama ini gue diduain gitu? '

Arin senyum kecut"ayo putus"dan Jin sukses natep Arin syok.

"Rin aku bilang aku bisa jelasin"ucap Jin

"Apalagi sih? Lo juga sukakan sama cewek itu? Iyakan ngomong aja gue tau gue nyadar diri"Arin total meledak.

"Arin dengerin dulu semua itu gak kaya yang kamu liat"

"Apanya hhah? Udah deh bang hubungan kita udah gak layak dipertahanin, kepercayaan gue buat lo udah ancur. Kita udahan aja sampai sini. Makasih 7 bulan kebohongannya"dan setelah itu Arin pergi ninggali Jin dengan segala penyesalannya.

*flashback off

--------

Kamar Sohyun Reader

Jadi disinilah 5 semprul, duduk ngelilingin Arin. Arin juga bukannya cerita malah nangis. Kan besti-bestinya bingung.

"Arin cuyung udah dong nangisnya"bujuk Sohyun sambil ngusap punggung Arin, sekalian mainin tali bh juga sih, edan emang(:

"Iya Arin ntar mata lo bengkak lagi"Deiana ikut berujar.

"Rin udah dong jangan nangisin Jin lagi"Ail berucap mana kata Jin-nya diteken lagi, kan Arin nangisnya makin jadi. Arin bukan alay atau lebay, bukankah patah hati itu lebih sakit dari pada disengat lebah? Dan lo pada tau disengat lebah itu sakit, saya pernah disengat. Mana disengatnya waktu saya bugil lagi, iya pas mandi. Waktu itu saya mandinya di luar rumah. Oke gak penting balik kecerita.

"Ail bego ih"Iky ngegeplak Ailee.

"Apaan sih, kan maksud gue bae, ngapain juga Rin cowok kaya sitiitiiit ditangisin gak guna dan gak penting"seketika hujan lokal waktu Ailee ngomong.

"titid? "Yah ini otak selangkangan.

"Tiiiitiiiit Rid bukan ka o en te o el"si Iky ngegas pemirsah.

"Astagfirullah rabbal baroya"ngeh Ailee-_

"Memang lagi manjah lagih pengenh dih manjah pengenh berduaan denganh si akangh sajah"ini lagi Deiana masih mabok dangdut. Dan disitu Arin merasa sedih, kenapa coba dia punya temen kaya mereka-Arin bangkit ngeluarin Shareitgan eh saringan yakali maksudnya arin bangkit, ngegiring mantemannya keluar kamar Sohyun,termasuk Sohyun.

BEDEBUM

Pintu kamar dibanting gitu aja sama Arin. Sohyun sang pemilik kamar cuma hela nafas. Seakan ngerti kondisi Arin mereka pun ngebiarin Arin sendiri.

UKK ||jeon Jungkook❤kim Sohyun❤kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang