I just wanna say to you
I hate you but thank you.👑👑👑
Gwen melangkahkan kakinya menuju hallroom tempat masa orientasi dilaksanakan.
Ia berjalan mengendap-endap untuk langsung bergabung dalam barisan para siswa yang sudah ada disana memakai seragam smp sama sepertinya, namun langkahnya terhenti karna tiba tiba terjatuh karna dirinya menabrak seseorang.
"Duhhh siapa sih yang nabrak gue, timing nya gak pas banget" Gwen menggerutu.
"Yang ada lo kali yang nabrak gue, jalan bukannya madep kedepan malah madep kesamping sambil ngendap-endap, lo maling ya" Ucap Cowo itu.
Gwen mengerutkan dahinya, Cowo tinggi dengan seragam putih abunya sepintas ia pernah melihat cowok itu.
Tapi ia enyahkan pikiran itu dan kembali menjawab perkataan sang cowok.
"Ish diemmm ntar gue ketahuan kalo gue telat" Ucapnya lalu menutup mulut cowok itu dengan tangannya.
Cowok itu melepaskan bekapan tangan Gwen.
"Oh murid baru pantesan, sekarang lo minta maaf ke gue atau gue aduin ke ketos kalo ada murid baru yang jam setengah 8 baru dateng" Ancamnya kepada Gwen .
"Ha? Gue minta maaf sama lo? Orang lo yang nabrak gue juga" Ucap Gwen membela.
"Oh yaudah, gue langsung aduin ke ketos" Balsanya.
Setelah menimbang ,kali ini Gwen akan mengalah pada egonya .
"Yaudah gue minta maaf"
Ucap Gwen terpaksa."Minta maaf tapi muka lo ditekuk gitu,keliatan banget gak ada tampang tulusnya"
"Ck dasar cowo rese " .
"Iya ya gue minta maaf gue yang salah kok maafin ya" Ujar Gwen dengan mata yang sengaja ia kedip kedipkan.
"Oke permintaan maaf diterima dan.."
"Ar ini ada murid baru telat, gimana sih lo jadi ketua osis gak teliti banget" Balas cowok itu.
"Kyaaaaaaaaaaaaaaa loooooo benerrrrbenerrr reseeeeeee" Gwen berteriak dan cowok itu melenggang pergi dengan santainya.
"Hei kamu, kenapa jam segini baru dateng? Kamu gak buka buku panduan MOS? Disiplin kamu mana?" Ucap Cowok yang ia ketahui sebagai ketua osis.
"Iiiya maaf kak tadi saya mau naik bis gak ada yang lewat ,tadi saya berangkatnya juga pagi terus saya"
Sebelum Gwen melanjutkan alasannya sudah terlebih dahulu dipotong olehnya."Udah , intinya kamu gak disiplin di hari pertama, sebagai hukumannya,kamu harus lari lapangan basket itu 6x "
Perintah ketua osis itu ."Yahh kak gak bisa dikurangin lagi" pinta Gwen dengan pupy eyes nya.
"Kamu nawar? Oke 10x atau ditambah?"
"Aaaaiihh yayaya 10x siap" Ucap Gwen dan langsung berlari menuju lapangan basket.
Padahal saat ini ia sedang tidak memakai seragam olahraga dan matahari yang terik menambah beban Gwen.
"Ya Tuhaannn salah apa sih Gwen bisa bisanya apes di hari pertama" Ujarnya didalam hati.
Dikoridor ada Pak Tono yang sedang berjalan membawa surat pos untuk ia berikan ke wakasek dan ia melihat gadis berseragam SMP yang sedang berlari ditengah lapangan.
"Weladalah, ngapain itu anak bu Fitri lari ditengah lapangan?sek tunggu sebentar, kalo ada murid yang lari di tengah lapangan tandanya lagi dihukum, walah saya baru inget hari ini kan hari pertama MOS jadi murid baru belum pake seragam SMA,wahwah ternyata saya ditipu tadi" Ucapnya sambil menepuk jidatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince For Gwen
Fiksi Umum"Prince beneran janji ya buat gak ninggalin Gwen,Gwen takut hujan Gwen takut gelap Gwen takut sendirian dan Gwen akan menikahi Prince seperti orang-orang dewasa itu" Ucap gadis kecil dengan lolipop ditangannya dan air mata yang masih berlinang di w...