Biarlah aku menantimu dalam menuju ketaatan
Kan ku beri kebebasan pada hati hingga tak ada ruang tuk berharap pada selain-Nya.
Membiarkan nya untuk terus di mabuk cinta pada Rabb-Nya,
Hingga nanti Allah pertemukan aku pada ia yang tulang rusuk nya hilang ada pada diriku.
Aku tak mengekang cinta,
Aku hanya tak menginginkan nya jatuh pada lubang harapan pada hambanya yang Ia ciptakan.Justru ku biarkan ia terbang bebas melihat segala cinta yang Allah beri pada nya.
Hingga tak lagi ia rasakan jatuh pada lubang harapan.
Hingga kelak kita terbang bersama pada impian kita yang sama yaitu Jannah-Nya.
Saat ini kita hanya perlu saling menjaga dalam diam.
.
.
.
Perihal jodoh tak perlu bersusah payah mempertahankan.
Lihat merpati..
Sejauh apapun dia terbang. Dia pasti tau kemana harus pulang.
Sama halnya dia yang kamu ikhlaskan.
Sejauh apapun jarak,
Jika dia jodoh pasti kamu tempatnya kembali.
Sebanyak apapun yang mendekatinya.
Jika Allah berkata dia jodohmu, mereka bisa apa?? 😊.
.
Tulislah citamu dengan selembar kertas harapan dan pensil keyakinan. Namun berikanlah penghapusnya pada Allah. Biarlah Dia yang mengganti citamu yang kurang pas untuk digantikan dengan yang lebih baik dan lebih indah. Serahkan semuanya pada Allah, karena rencana Nya lah yang terbaik dan terindah buatmu.
.
Percayalah dengan ayatNya yang indah ini:
"Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu , padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui". (Q.S. Al-Baqarah: 216).
.
.
.
Jangan pernah kamu mencari pasangan karena dia adalah seorang yang penurut
.
Karena yang penurut itu kadang ujung ujungnya banyak maunya
.
Maka carilah pasangan yang mau di ajak kerja sama
.
Sebab jika dia mau di ajak kerja sama
Mau seberat apapun ujian dalam rumah tangga,
Itu akan kompak dijalaninya
AaMIIN
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Ta'aruf [ UNTAIAN KATA ] ✔
Romance" Aku Wanita Biasa Yang Sedang Memperbaiki Diri Dan Menyelipkan Nama Dirimu Di Dalam Shalat Malam Ku " Berdasarkan Sebuah Kata - Kata Inspirasi Dan Cerita Yang Bergenre Romance Tentang Muslimah Yang Sedang Memperbaiki Dirinya Untuk Mempersiapkan Dir...