....
Nama gue Jeon Jungkook, anak ke-2 dari 3 bersaudara. Ayah gue Sehun, dan bunda gue Luhan. Gue punya kakak yg mukanya minta di tampol, datar banget kek nampan. Tapi gue akuin dia ganteng, lebih tinggi dari gue beberapa senti, dan dia itu putih banget, nurun dari ayah, namanya Jeon Wonwoo. Tapi satu yg gue heran, kakak gue bisa di bilang sempurna, populer juga di kampusnya, tapi dia gak pernah bawa pacar, atau sekedar jalan sama cewek. Wah wah.
Next, gue juga punya adek yg judesnya luar biasa. Mungil, manis, nyebelinnya minta ampun. Dan hobi dia adalah ngebully gue. Namanya Jeon Somi, tipe adek jahanam menurut gue. Pernah gue makan ke restoran sama dia, dan gue gak sengaja dudukin saus, dan dengan kurang ajarnya dia bilang :
"Kak pembalut lu bocor ya? Makanya pake yg bersayap."
Bangsat bgt kan?. Mana pake acara teriak dan alhasil gue jadi pusat perhatian. Back to my self. Saat ini gue kuliah semester 4 di salah satu kampus yg lumayan terkenal di Seoul, bermodal nilai standar, dan nilai akademis gue bagus, gue bisa masuk ini kampus dengan mulus. Gue terkenal sebagai seorang Playboy, itu wajar lah ya. Ganteng? Oh jelas. Kaya? Gak perlu di ragukan. Apa yg kurang coba?. Gak ada.
Tapi takdir hidup gue berkata lain, dimalam itu, malam yg bahkan gak pernah terbayang dipikiran gue. Malam terburuk sepanjang hidup gue. Malam dimana kesalahan menjadi kesialan, berbuah bencana, menjelma menjadi sebuah kiamat.
~••~
Yo man. Hahahha
SIAL? (The boss series) sama GALAU - Panwink aja blum tamat, lah gue udah bikin lagi.
Maklum lah ya, ide lagi banyak. Jadi sayang buat di buang.
WARNING!!
Ini cerita dewasa yg bakal banyak unsur 'nganu-nganu'nya. Buat yg gak nyaman, jangan baca ok?. Karena gue gak maksa buat baca.
Voment di anjurkan, kalau iklas tapi. Yg gak boleh itu plagiat. Thanks
See You di Chapter 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
DNA - Vkook/Taekook
FanfictionMPREG SERIES Cuma cerita ringan antara si manis dan si dingin. - Kim Taehyung - Jeon Jungkook - Others Bts member GAY HOMO YAOI LEMON BOYSLOVE BXB HOMOPHOBIC SILAHKAN PINDAH LAPAK.