1.

4.7K 243 63
                                    

....
Jungkook POV

Seperti biasa, jam istirahat gue pake buat nongkrong di kantin. Sambil lirik sana sini, kali aja ada yg bisa gue ajakin nayana kan. Dan gue akuin, banyak maba (mahasiswa baru), yg cantik-cantik plus seksi, dengan pakaian mereka yg kurang bahan itu. Sedep kan di liat.

"Woi kuk, liat tuh si Yeri, mantan lu bukan?." Jimin, sahabat gue nujuk ke salah satu mahasiswa yg lagi ketawa ketiwi centil sama geng-nya.

"Hooh. Kenapa lu? Suka? Ambil gih." Jawab gue sambil ngakak.

"Anjirr..  Makin seksi aja tuh anak. Bolelah." Canda Jimin.

Gak lama, muncul manusia lain yg juga temen gue Jung Hoseok, panggil aja J-hope.

"Wei Kuk." J-hope nepuk pundak gue. "Entar sore latihan basket, gue denger bakal ada turnamen bulan depan."

Gue seneng dong, secara gue udah lama nunggu event kaya gini. Gue bisa buktiin sama para haters, kalo gue gak cuma modal tampang, tapi juga bisa main basket beneran. Oh sekalian tebar pesona ke anak kampus lain. Hahaha.

"Ok lah."

Gue sama Jimin lanjutin makan, sementara J-hope antri buat ambil makan siangnya. Samar-samar gue bisa denger beberapa orang yg berbisik.

"Jungkook ganteng banget ya ampun."

Oh jelas! Ehe

"Gemesin banget cara makannya."

Eh anjir.

"Manly banget ya Jungkook, apalagi kalo senyum. Duh meleleh."

Pinter nih orang. Tau aja kalo gue manly.

"itu kak Jungkook kan? Ih imutnya, pasti cocok jadi Uke?."

Hah? Uke? Apaan tuh.

"Bener banget tuh, apalagi kalo semenya yg dingin-dingin cuek."

Es batu kali ah dingin-dingin cuek. Apa tadi dia bilang Seme? Lah makin kepo gue.

"Apalagi kalo semenya kayak kak Taehyung, pasti cocok banget."

Lah bangsat, kenapa itu manusia satu harus di bawa-bawa sih.
Gue badmood dadakan gara-gara tu nama satu. Kim Taehyung, manusia sok cool dan kegantengan, mirip cebong aja bangga. Ganteng gue kemana-mana kali, iya kan?

"Ngelamun aja lu, makan, keburu dingin." Jimin buyarin kekepoan gue.

"Iya ya. Berisik lu tet." Gue ngunyah makan siang gue lagi, tapi gue masih penasaran sama tapi apa namanya ya?. Mese eh seme sama uke ya uke. Gue mau nanya Jimin, tapi gak jadi. Gara-gara si J-hope datang sambil heboh gak ketulungan.

"Omg omg. Muka gue panas muka gue panas." ini nih yg bikin gue gedek sama ini anak satu, kelakuan dia kayak otaku yg liat wibu di komik.

"Dih, apaan sih lu?." Tanya gue jijik, jujur aja.

"Ada F4 kuk." Sudah kuduga. Gak jauh-jauh dari mereka. "Dan lu tau?. Mingyu, dia pas banget di belakang gue, dan waktu gue nengok, dia senyum ke gue. Alamak. Pegangin gue tolong. Gue takut terbang." Dih najis, alaynya ini bocah.

Pletak..

"Kok lu gak bilang-bilang gue sih? Gue mau liat baby Roowon yg tingginya kaya tiang itu." Lah si Jimin sama aja ternyata. Sumpah ya, temen gue gak ada yg beres.

Gue penasaran sih, dan akhirnya nengok ke sudut kantin. Mereka berempat terkenal sebagai F4 nya kampus, atau banyak juga yg bilang mereka geng Ullzang. Itu loh orang-orang yg punya Visual diatas rata-rata.

DNA - Vkook/TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang