Jungkook menggeliat, dirasakan badannya sakit semua. Dan juga bagian belakang dia yg rasanya berdenyut, perih minta ampun. Pertama kali yg Jungkook rasain hangat, ya rasa hangat yg belum pernah ia rasakan. Tunggu, hangat? Jungkook langsung buka matanya, dan dilihatnya Taehyung yg masih tertidur dengan damai.
"BANGSAT!!. LU APAIN GUE SEMALEM HAH?." Teriak Jungkook murka. Dia ngerasa harga dirinya di injak-injak sama Taehyung.
"ML." Jawab Taehyung tanpa dosa. Taehyung bangun, kemudian natap Jungkook yg natap dia tajam. Jungkook makin emosi dong. Kok bisa-bisa ini manusia satu dengan santainya bilang gitu, dengan santainya kaya enggak punya dosa. Ingatkan Jungkook buat gak minta nambah-eh maksudnya buat gak bunuh Taehyung.
Bugh.. Bugh..
"Bangsat lu ya, lu kira gue apa? Pacar lu hah? Seenak udel lu nidurin gue. Kurang ajar. GUE BUNUH LU." Jungkook mukulin Taehyung brutal, tanpa ampun. Dan lagi Taehyung cuma diam, enggak berniat buat bales mukul Jungkook. Taehyung pikir dia enggak bakal mati, wong Jungkook mukulinnya pake bantal, bukan pake besi.
"Pengen banget ya gue pacarin?." Jawaban Taehyung sukses bikin Jungkook melongo, lah ini orang sedeng apa gimana sih? pikir Jungkook. Doi makin emosi, di lemparnya bantal yg dia pake buat mukulin Taehyung. Jungkook dudukin paha Taehyung kemudian mukul-mukul dadanya Taehyung. Lah ini mau bunuh, apa acara ambek-ambekan? Kok manja amat mau mukul aja di pangku dulu.
"Rasain nih, rasain. Kurang ajar. Mulut lu itu gak ada saringannya apa, asal jeplak aja kalo ngomong." Jungkook mukulin dada Taehyung makin kenceng, agak sakit sih, tapi Taehyung diem aja, dan malah pengen ketawa. Menurut dia, Jungkook itu malah keliatan lucu. Nah loh.
Taehyung yg udah gerah pengen mandi, kepaksa hentiin tangannya Jungkook yg masih mukul-mukul badannya dia. Di tatapnya Jungkook, gak tajam gak lembut juga.
"Udahan dulu ya mukulinnya." Kata Taehyung kelewat lembut dan bikin Jungkook diem.
Kok dia enggak marah gue pukulin?.
"Gue mau mandi dulu. Gerah, mana lengket lagi." Taehyung nurunin Jungkook dari pangkuannya, kemudian turun dari ranjang. Jungkook masih diem, jujur aja, dia shock berat. Bukan gara-gara keperawanan-eh-keperjakaannya hilang, Jungkook lebih shock sama sikapnya Taehyung yg hangat ke dia.
Gue kenapa sih sebenernya?
Taehyung yg lihat Jungkook nunduk senyum manis. Kemudian ngelus pipinya Jungkook, di cubitnya pipi tembem itu gemes.
"Nanti pulang gue anterin, jangan manyun gitu."
Anjing.
"Gue bisa pulang sendiri!." Jungkook turun dari ranjang, dan coba buat jalan. Dia marah ke Taehyung, tapi lebih marah ke dirinya sendiri. Ya Jungkook marah, kenapa dia cuma diem di perlakuin kayak tadi sama Taehyung. Harusnya kan Jungkook bikin Taehyung babak belur, bukannya ngalus.
Brugh..
Jungkook jatoh, ya dia terlalu lemes dan bagian belakangnya sakit. Jungkook pengen nangis rasanya, dia marah, kenapa dia lemah banget, dan sialanya air mata dia udah turun lewatin pipinya. Jungkook udah siap buat di ketawain Taehyung.
Grep..
Jungkook shock lagi, demi apa Taehyung ngangkat Jungkook. Demi apa? Tolong cubit Jungkook karena dia bener-bener enggak percaya sama apa yg terjadi.
Deg
Taehyung ngusap air mata di pipi Jungkook, sambil natap Jungkook gemes. Iya gemes jadi pengen merkosa lagi. Ckckck mesum.
"Makanya jangan nakal." Taehyung nyubit hidung Jungkook, dan sukses bikin rona merah di pipi Jungkook. Laki-laki manis itu benamin wajahnya di dada Taehyung, dia malu bukan main. Tae, kalo baperin anak orang suka enggak nanggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DNA - Vkook/Taekook
FanfictionMPREG SERIES Cuma cerita ringan antara si manis dan si dingin. - Kim Taehyung - Jeon Jungkook - Others Bts member GAY HOMO YAOI LEMON BOYSLOVE BXB HOMOPHOBIC SILAHKAN PINDAH LAPAK.