....
Jungkook pov
Gue parkirin mobil di garasi rumah, iya gue mutusin buat langsung balik. Jujur aja gue masih dongkol sama diri gue sendiri. Kenapa gue gak bisa menang dari Taehyung? Kenapa?.
Gue masuk rumah sambil manyun, dan ayah bunda cuma geleng sambil liatin gue.
"Kak, makan dulu?." Panggil bunda.
"Entar aja bun. Gak mood." Jawab gue jujur.
"Kenapa?Lagi pms kamu?." Tanya ayah. Ok gue tobat kalo sama ayah. Ayah sebelas duabelas sama kak wonwoo, jarang ngomong tapi jatohnya sakit gitu kan. Dikira gue anak gadis apa?. Kadang gue heran sama bunda sama ayah, waktu kecil gue sering banget di pakein baju ala putri, di bedakin, di pakein pita-pita warna warni, sebenernya gue itu anaknya bukan sih?.
"Ih ayah, kalo ngomong suka bener." Nah datang si setan satu alias somi. Bisa gak sih gue punya keluarga yg normalan dikit?
"Terserah!!."
Mood gue makin ancur, dan gue mutusin buat ke kamar aja. Rebahan di kasur kesayangan gue, nyalain musik, terus ngaca buat ngagumin badan gue yg manly abis. Ehe
"Kenapa lu?. Lecek tu muka?." Gue masih bersyukur karena masih ada keluarg gue yg waras, yaitu kak Wonu.
"Gak mood gue. Abis kalah main basket sama Taehyung." jujur aja. Mood gue ancur parah. Walaupun awalnya gue yg nantangin, tapi kan gue gak tau kalo Taehyung ternyata jago. Karena gue gak pernah liat dia latihan basket.
"Oh gue kira lu abis di bobol sama tu anak."
Eh anjir
Jawabnya kelewat santai. Ok gue tarik lagi kata-kata gue yg bilang kalo di waras. Gue berdiri kayak patung sambil mangap. Ini rekor, gue gak nyangka ternyata anak kebanggan ayah otaknya sengkleh juga. Astaga.
"Huft"
Gue rebahan di kasur sambil narik nafas panjang. Keinget lagi kejadian tadi, dan bikin gue gerah gak ketulungan. Gue berdiri di depan cermin, kemudian buka baju gue. Dan gue natap badan gue miris.
"Gue lupa suntik penghambat hormon."
Pasti kalian heran buat apa gue suntik gituan?. Yah gue mengidap kelainan genetik yg bikin hormon apalah itu namanya gue lupa, yg biasanya cuma ada di perempuan, ada di badan gue. Aneh kan? Emang. Efeknya, hormon kewanitaan itu-ya anggap namanya itu lah ya-bikin dada gue kayak anak abg cewek yg payudaranya baru mau tumbuh, ya gitu lah. Bayangin aja. Bahkan gue pernah pingsan dan masuk rumah sakit gara-gar kebanyakan angkat beban biar dada gue rata.
Brak..
"Eh setan, lu kalo mau masuk ketuk pintu dulu bisa?." bentak gue kaget. Jujur aja, kalo si somi nya yg kenapa-kenapa mah bodo amat, lah kalo gue yg kena serangan jantung gimana? Gue kan belum puas nyicip opay.
"Sayangnya gue gak bisa tuh." Jawabnya enteng, terus duduk di kasur gue. Anjir.
"Hush hush. Pergi sana." Gue tendang pelan pake kaki.
"Eh anjir, kaki lu bau kemenyan kak. Gak sopan lu. Durhaka sama gue."
Ya Tuhan, boleh gak sih gue balikin ini anak ke alam rahim lagi?. Dia idup juga penuh dosa, tiap hari bikin gue naik darah terus.
"kaki gue wangi melati ya. Yg ada lu yg durhaka sama gue."
Gue duduk samping somi yg lagi cekikikan gak jelas. Gue tau, kalo dia kayak gini, berarti lagi liat yg berbau homo. Dia yg paling aneh di keluarga gue. Dia baru aja lulus sma, tapi imajinasinya luar biasa membahana. Bahkan dia pernah jodohin temennya buat homoan, dan berakhir jadi homo beneran. Ih.. Serem bayanginnya. Apa enaknya coba batang sama batang?.
KAMU SEDANG MEMBACA
DNA - Vkook/Taekook
FanfictionMPREG SERIES Cuma cerita ringan antara si manis dan si dingin. - Kim Taehyung - Jeon Jungkook - Others Bts member GAY HOMO YAOI LEMON BOYSLOVE BXB HOMOPHOBIC SILAHKAN PINDAH LAPAK.