.
.
.
Dikarenakan author sedang sudah sedikit baikan, ini update~
Jadiii....
Happy Reading!!!.
.
.
When you say that you love me
난 하늘 위를 걷네
영원을 말해줘 just one more time
When you say that you love me
난 그 한 마디면 돼
변하지 않는다고 just one more time
-Best of Me-.
.
Pemuda bersurai coklat keemasan itu terlihat sedang gugup. Ia terus melihat ke kanan dan ke kiri. Ya, bisa dibilang dia mungkin tersesat. Ralat. Sudah tersesat.
Ia mengambil ponselnya dan menekan kontak seseorang. Tapi sebelum ia menekan kontak itu, ada panggilan dari kontak yang akan ia tekan dengan segera si pemuda mengangkat panggilan itu.
"Jungkook-ah, kau di mana? Sepertinya aku ter-"
"Hyung, rencana hari ini kita batalkan. Karena aku dan Jimin hyung ingin berbelanja keperluan untuk klub."
Taehyung hanya tersenyum miris, lalu menjawab. "Ah, begitu. Arraseo, hati-hati ya."
Dan panggilan itu diputuskan oleh sebelah pihak. Bagi Taehyung itu sudah biasa. Taehyung segera menelfon seseorang.
"Jin hyung, tolong jemput aku. Aku tersesat."
.
.
.
"Yaampun, Taeee. Ini sudah ke 37 kali Jungkook meninggalkan mu dan pergi dengan Jimiin." Ucap seorang pemuda yang gemas akan kelakuan adiknya.
"Nggak papa, hyung. Lagi pula mereka pergi untuk keperluan klub kok."
Jin hanya menghela nafas dengan kepolosan adiknya ini. Sejujurnya Jin tidak menyukai hubungan Taehyung dengan Jungkook. Karena tidak pernah sekalipun Jin melihat Jungkook lebih mementingkan Taehyung daripada Jimin. Ia yakin Jungkook masih menyukai mantan kekasihnya itu,
Taehyung juga tau ketika Jungkook menerima pernyataan cintanya, ia akan berakhir menjadi pelampiasan Jungkook. Kepolosan dan kebodohan Taehyung itu hanya dibatasi oleh garis yang sangat tipis.
Hampir 1 tahun mereka berpacaran, Jungkook tidak pernah berkata ia mencintai Taehyung ataupun hal-hal manis yang biasa terjadi dalam berpacaran. Bahkan Jungkook tidak pernah mengingat tanggal mereka berpacaran maupun ulang tahun Taehyung. Miris bukan?
Meski sudah banyak yang menginginkan agar Taehyung memutuskan Jungkook, tetapi mereka tau. Seorang Taehyung yang sudah pasti tidak akan pernah memutuskan Jungkook dengan 1001 alasan. Yah, begitulah Taehyung. Sudah terlalu mencintai Jungkook.
.
.
.
Taehyung sedang dalam masa yang sangat sulit. Di satu sisi ia tidak ingin kehilangan Jungkook, disisi lain ia harus merelakan Jungkook.
Tunggu, kenapa tiba-tiba Taehyung berpikir akan melepaskan Jungkook? Jawabannya ada di toilet sekolah.
Flashback on.
Taehyung sedang berlari terbirit-birit ke toilet. Karena ia sudah tidak tahan ingin buang air kecil yang sudah ia tahan sejak pertengahan jam pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself 'HER' [KookV]
FanficSekumpulan one shoot KookV yang terinspirasi album Love Yourself 'HER'.