.
.
.
Happy Reading!!!
.
.
.
벌 받는 건 아니잖아
이리 와 난 너의 paradise
Can't close your eyes
Can't close your eyes
발버둥쳐봐도 더는 소용없을 걸
(날 거부하지 마)
그냥 눈을 감고 귀 기울여봐
-Pied Piper-.
.
"Fyuh~ Untung gua langsung teleport. Nah, sekarang tinggal cari tuh kelinci. Oh iya, sebelumnya." Taehyung mengunakan kekuatanya untuk membuat panah itu menghilang dan hanya bisa dilihat olehnya. Lalu Taehyung segera pergi dari sana.
Taehyung mencari-cari keberadaan Jungkook, tetapi ia tidak menemukannya di mana pun. 'Pas gua cari, ilang. Pas gua nggak cari, nongol. Maunya apa sih?!'
Pemuda manis itu memutuskan untuk menghentikan pencariannya. Karena bosan, ia pun berjalan-jalan. Siapa tau juga ia mendapatkan 'mangsa'.
Saat berjalan di sebuah taman kecil, ia melihat 'mantan mangsa'nya. Taehyung melihat manusia itu sedang sangat berbahagia, jika saja manusia itu terpengaruh dia bukannya Jungkook, mungkin lain cerita.
Taehyung sedikit tersenyum melihat kebahagiaan manusia itu. Karena sebenarnya, dari lubuk hatinya Taehyung ingin semua mahluk bahagia. Tapi karena tugasnya merusak kebahagian, apa boleh buat. Dan juga ia sebenarnya sama sekali tidak benci malaikat, apalagi Jungkook.
Karena hanya Jungkook yang bisa membuat pengaruh buruknya pada manusia, menjadi musnah. Ia sangat iri dengan manusia, ia juga iri pada Jungkook. Tapi irinya disalah artikan sebagai benci.
Taehyung meninggalkan tempat itu dan pergi ke sebuah sungai. Ia mendudukan dirinya pada pinggir sungai. Mata hazelnya menatap sendu ke arah aliran sungai yang tenang. Tanpa Taehyung sadari seseorang duduk di sebelahnya dan memperhatikannya.
"Dimana sih dia... Menyebalkan banget..."
"Siapa yang kamu cari, hm?"
"Malaikat aneh dan menyeb-" Taehyung terkejut dengan siapa yang ia ajak bicara.
"Aku? Kenapa?"
'Ah, ini kesempatan bagus!' Batin Taehyung. Lalu ia segera memundur satu meter dan mengambil panah yang ia ambil dari cupid. Terlihatlah panah berwarna pink pastel dan bermotif hati.
"Untuk apa kau ingin memanahku, Taehyung?!"
Tanpa basa basi Taehyung melesatkan anak panahnya, tetapi dengan mudah ditangkap oleh Jungkook.
"Ini panah cupid kan? Kenapa bisa ada padamu?"
"Cerewet." Sekali lagi Taehyung membidik dan melepaskan anak panahnya, dan sekali lagi Jungkook menangkap panah itu.
Dengan cepat Jungkook berpindah ke belakang Taehyung dan mengunci pergerakan Taehyung. "Sialan! Lepasin gua!"
"Tidak sebelum kamu menjawab pertanyaanku, kenapa benda itu ada padamu?"
"Aku mencurinya."
"Hah?! Untuk apa, Taehyung!"
Taehyung tertawa miris. "Nggak perlu pura-pura bego, Jeon Jungkook. Lu tau kan gunanya panah cupid?"
Jungkook terdiam sebentar. "Apa segitu bencinya kau padaku? Sampai ingin membuatku jatuh cinta padamu dan menyatakan perasaanku LALU AKU AKAN MENGHILANG SELAMANYA! ITU MAUMU?!" Jungkook membentak Taehyung. Pemuda yang sedang terkunci itu sangat kaget, ia tidak pernah melihat sisi seorang Jeon Jungkook yang seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself 'HER' [KookV]
FanfictionSekumpulan one shoot KookV yang terinspirasi album Love Yourself 'HER'.