MIC Drop

557 39 5
                                    


.

.

.

Jungkook's side
Happy Reading!!

.

.

.

Yeah 누가 내 수저 더럽대
I don't care 마이크 잡음 금수저 여럿 패
-MIC Drop-

.

.

"Kenapa menunjukku?"

"Aneh, padahal semuanya bisa ku dapatkan hanya dengan menunjuk apa yang aku inginkan. Tapi, kenapa kamu tidak bisa?"

"PABO! Kau kira aku ini barang apa! Dasar kurang ajar!"

Pemuda manis itu meninggalkanku begitu saja. Kenapa dia tidak bisa menjadi milikku? Ini aneh, tapi cukup menarik.

.

.

.

Saat ini aku sedang ada di ruangan dance. Aku memang anak dance, dan berkat ini aku dapat bertemu dengan Taehyung. Entah kenapa diantara ratusan bahkan ribuan manusia, dipengelihatanku dia sangat menarik?

Lihat wajahnya yang polos, tingkahnya yang aneh, senyum kotaknya, kulit tannya yang mulus, suara baritonnya, sifatnya yang kekanak-kanakan. Ya ampun, Tuhan telah menciptakan mahluk sesempurna ini. Dan tentu saja tidak akan ku sia-siakan.

Ah, kebetulan dia akan ke sini. "Tae-hyung!"

Dia menoleh ke arahku. "Mau apa kau?" Nadanya sarkastik. Tapi tak apa, aku memasang senyum andalanku.

"Hyung, mau makan malam bersama dengank-"

"Tidak" Cepat sekali dia menjawabnya. "Apa hyung ada urusan?"

"Tidak."

"Bagaimana kalau pulang bersa-"

"Tidak."

"Dingin sekali, sikap hyung."

"Tidak."

Sepertinya hyung hanya mengatakan 'tidak', kkk.... Lihat saja~

"Jadi hyung tidak mau jika tidak menjadi kekasihku?"

"Tidak."

"Apa aku tidak boleh menganggap ucapan hyung serius?"

"Tidak. Eh?! Apa?!!"

Lihat mukanya, kebingungan apa yang baru ia ucapkan.

"Kata hyung, hyung mau menjadi kekasihku."

"Hah?! Jangan sembarangan!!!" Hyung menunjukan ekspresinya marahnya yang menurutku tidak menakutkan, tapi sangat imut. Rasanya inginku makan sekarang juga.

"Serius, ini mau bukti?" Aku mengeluarkan ponselku yang tadi ku gunakan untuk merekam perkapan dengan Tae-hyung.

"Jadi hyung tidak mau jika tidak menjadi kekasihku?"

"Tidak."

"Apa aku tidak boleh menganggap ucapan hyung serius?"

"Tidak."

Mukanya merah, manis banget.

"I-itu namanya pemerasan!!!"

Pfft, pemerasan? Apanya yang pemerasan sih? kkk~ "Tidak ada pemerasan, hyung. Lagi pula aku kan harus menganggap ucapan hyung serius."

Love Yourself 'HER'   [KookV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang