Hingar bingar suara musik terdengar nyaring ditempat yang dipenuhi oleh manusia dengan kebebasan hidup yang luas. Mereka bebas ,sebebas bebasnya. Berciuman tanpa mengenal tempat. Laki laki dan perempuan, bahkan ada yang sesama lelaki pun saling berciuman dengan penuh gairah.
Pemandangan seperti itu membuat shixun, pria manis yang menggunakan kostum maid sexy mengeryitkan matanya. Pemandangan itu membuatnya mual dan ingin muntah. Namun mau bagaimana lagi ini satu satunya tempat yang mau menerimanya bekerja.
Ya shixun bekerja di sebuah klub malam. Ia baru bekerja disitu selama 2 hari. Dan selama 2 hari itu ia harus menahan diri dari pemandangan yang tak disukainya juga dari godaan dari pria pria mesum yang berusaha menggodanya.
Walaupun ia laki laki tapi shixun memiliki wajah yang cenderung cantik. Kulit putih bersih, hidung mancung , bibir tipisnya, dan juga bokong sintal yang sangat menggoda.
Ia harus mati matian menjaga diri dari pria maupun wanita yang bisa saja memakannya.
Shixun seorang straigh, ia masih menyukai wanita. Tapi disini ia dituntut untuk berpakaian super sexy layaknya wanita.
awalnya ia menolak tapi setelah dipikir lagi. Kalau ia menolak kemana lagi ia harus mencari pekerjaan. Ia sudah melamar kerja ke banyak tempat, tapi tempat ini satu satunya yang menerimanya.
Shixun sempat frustasi saat itu, ia sudah tak tau lagi harus mencari kerja kemana. Sampai akhirnya ia tak sengaja bertemu teman lamanya. ia ditawari bekerja di klub. Awalnya ia menolak namun setelah bujukan serta rayuan dari temannya akhirnya shixun menerimanya.
Dulu shixun berasal dari keluarga yang berada. Ayahnya mempunyai perusahaan yang cukup besar dan ibunya adalah seorang desainer. Namun nasip malang menimpa keluarganya, perusahaan ayahnya mengalami kebangkrutan.keadaan Ekonomi mereka turun drastis saat itu hingga membuat ayahnya stres. Ibunya yang saat itu berada di paris untuk menghadiri suatu acara fashion memutuskan untuk pulang saat mendengar musibah yang dialami oleh suaminya.Dan saat dalam perjalanan pulang ibunya mengalami kecelakaan.
Ia masih ingat bagaimana keadaan ia dan ayahnya saat itu.ia masih mengingat bagaimana ayahnya yang terdiam kaku saat melihat jenazah ibunya. Sejak ibunya meninggal ayahnya menjadi sering mabuk mabukan. mereka tinggal disebuah rumah kecil yang mereka sewa. Shixun bekerja keras untuk membiayai hidup mereka. Kerjaan ayahnya hanya mabuk mabukan. Bahkan ayahnya pernah berniat menjualnya kepada seorang pria hidung belang hanya karena tak punya uang untuk membeli minuman untung saja ia bisa melepaskan diri. Keadaan mereka berubah tak ada lagi keluarga yang harmonis seperti dulu.Shixun masih dengan pakaian maid sexy nya yang membuat nya tak nyaman. Sesekali ia menaik turunkan celana pendek berwarna hitam yang super ketat. Ia merasa risih dengan pakaian yang membuatnya tampak seperti lelaki murahan.
Suara berisik terdengar dari pintu masuk mengalihkan perhatian sehun. Ia berusaha mendekat untuk melihat apa yang menyebabkan kegaduhan tersebut.
Terlihat seorang pria berjas hitam yang dikelilingi oleh para bodyguard berbadan besar. Shixun akui pria itu tampan walaupun memasang wajah dingin dan datar. Para wanita berpakaian sexy mencoba mendekati pria itu namun terhenti saat melihat tatapan tajam para bodyguard.Namun entah sebuah kebetulan atau apa. Pandangan shixun dan pria itu bertemu. Shixun langsung mengalihkan pandangannya. Tatapan pria itu sangat tajam bahkan rasanya bisa menembus matanya.
"Shixun" panggil seseorang
"Ada apa Taeyong ah" ucap shixun
Itu taeyong, dia orang yang menawari shixun untuk bekerja di klub ini
Taeyong berjalan mendekati shixun. Taeyong sama sepertinya, menggunakan pakaian maid sexy. Namun bedanya taeyong ditugaskan untuk melayani para pengunjung disini. Sedangkan shixun hanya sekedar mengantarkan pesanan.