Jangan lupa vote sebelum membaca
*****************
Chanyeol duduk bersandar ditepi ranjang sambil memperhatikan shixun yang terbaring dengan tubuh terikat di ranjang miliknya. Ditambah lagi Shixun yang dalam keadaan naked menjadikan shixun pemandangan indah yang sayang untuk tak dinikmati.Matanya bergerak menelusuri setiap jengkal tubuh indah itu . Tubuh Shixun benar-benar indah, bahkan lebih indah dari wanita. Saat tengah asik menikmati tubuh indah shixun tiba-tiba terdengar suara gonggongan anak anjing dari luar kamar. Chanyeol tersenyum tipis,selalu seperti ini jika ia datang kemari. Makhluk itu selalu tau Chanyeol datang.
Chanyeol berjalan menuju pintu, dibukanya pintu tersebut dan terlihat seekor anak anjing berwarna hitam yang duduk di depan pintu kamar. Chanyeol menggendong dan membawa anak anjing itu masuk kedalam kamar. Diletakkannya anak anjing tersebut keatas ranjang. Saat terlepasnya dari gendongan Chanyeol, anak anjing tersebut langsung mendekati shixun. Mengendus-endus tubuh shixun, entah apa yang anak anjing itu cari. Chanyeol tersenyum melihat peliharaannya yang tampak menyukai shixun. Pesona shixun sangat luar biasa.
"Sudah Tobennie, kau bisa mengganggu tidur mommy" ucap Chanyeol
Seakan mengerti perkataan sang majikan, toben langsung berhenti dari kegiatannya mengendus-endus tubuh shixun.
"Dia sekarang adalah mommy mu, Daddy ingin kau juga menyayanginya" Chanyeol mengelus-elus kepala toben yang sekarang berada di pangkuannya
"Sekarang kau keluar dulu. Daddy ingin berdua saja dengan mommy"Chanyeol membawa toben keluar kamar.
Setelah membawa toben keluar dari kamar. Chanyeol kembali berjalan kearah ranjang. Ia menempatkan diri diatas tubuh shixun yang terikat diranjang. Dilihatnya pergelangan tangan kaki dan Shixun yang memerah akibat ikatan dasi. Karena kasihan dilepaskannya dasi yang mengikat shixun satu persatu. Lalu diangkat nya tubuh shixun dan dibawanya menuju kamar mandi. Diletakkannya tubuh shixun kedalam bathub yang sudah berisi air hangat. Chanyeol melepaskan pakaiannya dan juga ikut bergabung dengan shixun.
Shixun berada diatas pangkuan Chanyeol. Mata shixun perlahan terbuka dan ia terkejut mendapati dirinya berada didalam bathub dengan seseorang dibelakangnya. Ia bisa merasakan hembusan nafas hangat mengenai lehernya.
Sedangkan dibelakang Chanyeol sudah menyadari jika shixun telah sadar . Tangannya bergerak meremas bongkahan pantat shixun yang membuat tubuh shixun menegang.Shixun menolehkan kepalanya ke belakang. Dan ia terkejut ketika melihat siapa orang yang berada di belakangnya.
"Chan,,,Yeol " tubuh shixun gemetaran
Chanyeol menyeringai
"Hey baby,"Shixun berusaha melepaskan diri dari pangkuan Chanyeol namun tangan kuat Chanyeol menahannya. Saat shixun semakin memberontak, Chanyeol diam diam memposisikan pantat shixun diatas kejantanannya.
Dan jleb....
Chanyeol mendudukkan shixun paksa hingga kejantanannya masuk kedalam lubang shixun.Ughhh..
Shixun mendesah saat lubangnya dimasuki secara paksa dan tiba-tiba.Chanyeol langsung menggerakkan pinggulnya menghujam lubang shixun dalam-dalam. Sensasi bercinta sambil berendam sangat menyenangkan bagi Chanyeol.
Shixun terus mendesah tak karuan setiap Chanyeol memasukkan miliknya.Mereka bercinta kurang lebih 2 jam, entah sudah berapa kali mereka mencapai puncaknya. Tubuh shixun melemas, melihat itu Chanyeol langsung mencabut miliknya. Dan menggendong tubuh shixun keluar dari kamar mandi dan membaringkannya diranjang. Menyelimuti tubuh shixun yang bergetar kedinginan.
"Shixun" panggil Chanyeol
Shixun tak menjawab, ia menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut dan memalingkan wajahnya agar tak melihat Chanyeol.