pelarian

19 5 0
                                    

"Sudahlah jika mama tidak mau ryzu disini. Aku tidak mau tinggal disini lagi!! " menunduk dengan penuh kekesalan.

/kenapa zuu?? Kenapa mau pergi ?? /
Ujar mama yang mulai khawatir.

"Lebih baik kalian tidak akan tau aku mau pergi ke mana?? jangan cari aku! " berjalan keluar dengan membawa ransel sekolahnya.

/tunggu nak...tunggu kasih mama kesempatan lagi nya. Buat kau merasa bahagia disini. / mama menunduk dan mulai merasa bersalah.

"Maaf mama.....ryzu cukup di atur kayak gini. Aku dah besar gak mau di atur. Jika ada kegiatan sekolah aku harus ikut! Aku malu maaa...maluuu "
Ucapnya dengan suara yang agak keras.

/baik nak...jika ada kegiatan sekolah kau boleh ikut. Tetapi kau jangan lupa nak. Bawa obat mu. / mama hanya diam melihat ku.

Tidak terasa ada cairan yang keluar dari hidung ku. Kemudia ryzu pun memegang hidung nya.

" ahhhh siall....aku mimisannn!! "
Badan ryzu tiba tiba mulai merasa lemas.

/Tuh belum saja keluar rumah. Kau sudah kayak gitu apalagi di luar rumah. Mama gak mau jika kamu terlihat kayak gini di hadapan orang. /
Mama memegangi tangan ryzu dan membantunya duduk.

Ketika mama pergi kedapur untuk mengambilkan air dan obat nya. Ryzu pun langsung lari ke kamar nya. Dan mengunci pintu nya.

/Nak minum obat. Buka pintu nya /
Mama sembari mengetuk pintu.

"Sudah mama....taruh obatnya di meja depan saja nanti akan ku minum "

Kemudian ryzu hanya duduk di samping lemari nya. Dan berpikiran untuk melakukan sesuatu.

(M : ohh nya barangkali disini ada situs bunuh diri. Aku bisa menggunakan nya.)

Next

give upTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang