latihan yang egois

18 1 0
                                    

Desember 2018.

Berlari menuju sekolah smpnya. Ryzu berlari terkekeh kekeh karena dia baru saja pulang sekolah dan di telepon oleh pelatihnya agar datang.

#diskolah
"Tadaima....coach...maaf terlambat skolah tadi full day school jadi gini deh " ucap ryzu yang kelelahan karena habis lari.

/tidak apa apa kok zumi. Coach maklum hari ini yasudah sana ganti baju / jawab coach nya yang agak di bentak.

"Cih....dah tua gak mikir lagi we kesini juga butuh waktu kale ."
Kata kata itu mulai keluar dari bibir ryzu tampa sadar.

Sesudah dia berganti baju. Dia mulai masuk lapangan karena dia telat apalagi sudah menjadi master di eskulnya. Dia di hukum 10 kali lari lapangan, 100 push up dan 100 sit up.

Tanpa banyak bicara dia pun melakukannya. Tetapi ketika dia sedang berlari untuk ke 7 putarannya. Dia mulai tidak sadarkan diri lagi.

/bangun...ryzu bangun....ryzu kuat..bangun lahh / ujar coach itu saat dia pingsan. Ryzu di tampar oleh coach nya sampe dia terbangun. Tetapi dia pun tidak kuat untuk bangun.

3 jam kemudian
Badan ryzu semua kaku dan dia sudah memakai baju rumah sakit
"Aahhh etto dimana ini?? Tadi aku lagi latihan " ryzu hanya terkulai lemas dan berusaha membuka infusnya.

/jangan banyak bergerak sayang. Kamu itu jengkel banget. Kalo mama suruh makan . Harus makan /
Mama datang dari samping kiri.
/tadi kata coach mu. Kamu kelelahan kemudian tak sadar. Jadi dia membawa mu kesini /

(Mind : si tua itu bener bener keterlaluan.. aku gak mau disini)

Beberapa menit kemudian dokter pun datang. Dan mengambil jarum suntik.

"Wow..wow...yamette...eh mau apa kau...hentikan...aku gak mau...hentikan aku cape begini..kumohonnn...YAMETTEE1!1!"
Ryzu memberontak tapi dia lemah tak berdaya. Dia pun lemas kemudian tertidur lagi.

/cairan ini mempermudah dia cepat sembuh jadi maklum efek nya begini nya bu/ kata sang dokter dengan sedikit senyum kecilnya.

Next

give upTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang