sementara(part 1)

15 3 0
                                    

Kehidupan ku bersama Ginaldy si adik kelas itu memperlihatkan bibit baru asmara di antara diriku itu. Ginaldy mengajak ku untung lari pagi di sekitaran sungai yang ada di dekat rumah ku lalu aku hanya meng- iyakan nya saja.

Pagi pagi dengan semangat nya aku kerumah teman ku dulu untuk menemani ku pergi lari. Setelah sudah sampai di sungai aku melihat dia. Tapi aku hanya pura pura tidak lihat ajh Ginaldy tetap mencariku tapi aku hanya seperti bermain petak umpet dengan nya.

"Onee chan dimana?? Nee chan jangan nakal lah ". Ucap Ginaldy agak kesal
"Kau lihat wanita yang memakai kerudung abu??duduk di atas batu?? Itu lah diriku". Muka semeringah ketika aku memandang dirinya dari jauh.

Ginaldy melihat ku lalu mendekati ku. Aku sangat malu sekali karena ini lah pertama kali aku mencintai seseorang dalam dunia real ku.

" woyyy...ryzu mari kita pulang ini sudah siang. Dan kau juga harus latihan silat kan ". Daniar mulai cemberut
"Haik haik...baiklah mari kita pulang ". Jawab ku agak semangat.

Ketika aku berdiri di batu sungai itu. Air merasa dingin di sekitar sela sela jari kaki ku. Kemudian pas aku berbalik badan Ginaldy sudah ada di belakang ku.

"Hee...ohayou onee chan " jawab nya dengan sedikit malu malu.
Huwaaa bagaimana bisa dia bisa menemukanku secepat itu. Ujar ku yang sangat malu

" etto anoo nee chan mau pulang dulu...mari kita pulang bersama."
Di perjalanan dia mengelus kepala ku dan juga tangan ku dan kami pun pulang bersama dengan nya. Kami berpisah di jalan karena dia sangat dekat rumah nya dengan sungai itu

Malam hari nya aku hanya bisa berguling guling di kamar merasakan kesenangan yang tiada tara.

Malam hari

"Nee chan mau main kerumah teman gak" jawab nya di whatsapp ku.
"Hee teman mu?? Mau apa di rumah teman mu??" Mulai kesenangan
"Tidak cuma nonton anime saja."
"Yokai besok aku tunggu nya "
Jawab ku sangat bahagia.

Kemudian beberapa kemudian ada pesan dari azka
"Hee nda.... kamu kenapa?? "
"Tidak apa apa kok pak." (Pak adalah panggilan kesayangan diriku terhadap azka).
"Yokai da" jawab nya yang sangat cold
"Azka maafkan aku. Mungkin kita sudah tidak berjodoh. Mungkin hubungan kita sampai disini saja. "
Ucapku yang memutuskan Azka karena aku sangat menyukai Ginaldy skrng. Mulai dari itu Azka tidak mengirimkan pesan lagi  kami sudah benar benar putus.

H-1 sebelum aku pergi ke jakarta. Aku dan Ginaldy bermain di salah satu game center. Kami bermain pump pump dan karaoke ternyata dia kalah dan aku pun suka curang karena mengatur kecepatan nya.

"Nee...otousama...nee chan pamit nya mau ke jakarta dulu "
Ujar ku yang sangat sedih ketika ingin berpisah.
"Nee chan mau kejakarta mau ngapain?? Jangan pergi padahal."
Ujar Ginaldy yang sembari memegangi tangan ku
"Gomennasai aku harus mengikuti orang tua ku sebentar saja ".
Sembari Menatap mata nya tetapi aku pun sangat malu.
"Yaudah hati hati di jalan nya nee chan." Tiba tiba dia mencium kening dan pipi ku.

Sifatku hanya blush malu karena di cium oleh nya. Dalam kejadian itu aku mulai jadian dengan nya tepat nya tanggal 4 juni 2019.

Malam nya
Tak ku sangka Azka mengirimkan pesan whatsapp kepada Ginaldy.
Dia memberitahu bahwa dia masih jadian dengan ku. Dengan kejadian itu hubungan ku yang hanya 4 hari itu putus karena itu.

Dan aku sekarang paham. Aku tidak pernah di buat bahagia oleh siapapun. Dan aku akan selalu menjadi orang yang tidak akan pernah tersenyum

End
Jomblo play:v

give upTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang