Hari ini seperti biasa Ryzumi berjalan ke sekolah. Tidak terasa dia sudah kelas 12 smk. Ryzumi hanya bergumam di dalam hati nya baru saja kemarin dia bawa balon ke sekolah itu dan skrng dia sudah mau lulus saja.
Di perjalanan Ryzumi pun hanya memainkan ponsel nya setiap waktu. Yups dia mulai menyukai seseorang lagi bernama khartz. Dia itu orang nya seperti char di salah satu anime
Ryzumi : "oyyy... jangan lupa nanti sabtu nya" ujarnya sangat senang karena dia akan jalan jalan dengan khartz di salah satu pusat perbelanjaan.
Khartz: " ehh iya iya.. ikuyooh kita pergi ke sana nya. Btw kamu skrng punya fans nya...ciee ciee fans"
Ryzumi pun mempunyai perasaan yang sangat tak enak karena di bilang begitu. Tentu saja ryzumi mulai menyukai seseorang dalam diam nya.
Pagi menjelang siang ryzumi hanya terdiam di dalam perpustakaan sekolah. Walaupun hanya online dia pun mempunyai salah satu kesalahn
Kata kata khartz terngiang di dalam telinga nya dan juga matanya karena melihat chat whatsapp tersebut. Ryzumi ketika pulang sekolah berjalan dengan sangat lemas sampai sampai dia merasa ingin pingsan saja.Malam harinya
Ryzumi dan khartz mulai berdebat.
Ryzumi hanya diam di kamar dan duduk di pojokan bahwa dia sangat bersalah.Ryzumi : "tuhann....kenapa kau selalu saja memberiku seperti ini. Ketika aku sudah mulai menyukai nya dia malah pergi nya allah kenapaaaaa??"
Ujarnya sambil menyembunyikan nangisnya tersebut.Tiba-tiba dia pun mulai kambuh lagi. Dada dan perut kirinya sangat sakit. Dia hanya menutupi wajahnya dengan bantal agar dia tidak menjerit kesakitan.
Ryzumi :" aku sudah kebal dan aku tidak boleh melihatkan sakitku terhadap orang lain!!! Kau tidak boleh lemah dasar bego"
Ucap ryzu dengan sambil menampar nampar pipi nya sampai merah dan membenturkan kepalanya ke dindingSemenjak itu lah ryzumi berpikiran agar menjadi anak pendiam seperti dulu lagi.
Next:v
Cerita ini fiksi or
Aslinya hehe;)
KAMU SEDANG MEMBACA
give up
Randomprolog perkenalkan aku ryzumi. aku bersekolah di salah satu smk di daerah bandung tepatnya umurku sekarang berumur 16 tahun. ketika masuk smk aku mulai menjadi orang yang nolep atau tidak suka bergaul. July, 2017 #masa mpls(masa pengenalan lingkun...