Disebuah halte ada seorang gadis yang tengah tergesa gesa mencari bus untuk angkutannya menuju sekolah SMA Merah Putih. namanya adalah Nita gadis petakilan tetapi memiliki paras yang cantik nan imut."wah ada cowok tuh, kayaknya dia satu sekolah deh sama gue",ucap Nita."heee berhenti nggak lo",teriak Nita pada laki laki tersebut yang bernama Lana. Lana terpaksa harus memberhentikan motornya karena Nita menghadangnya.
"Apa sih Lo,nyari mati Lo",ucap Lana dengan nada emosi."udah kalo mau marah nanti aja gue udah mau telat nih, Lo anak sma merah putihkan gue nebeng ya",ucap nita tanpa persetujuan dari Lana Nita langsung duduk ditasnya motor Lana
Eh Lo asal nemplok aja"ucap Lana."nggak usah banyak tanya mana helmnya",ucap Nita dengan celingak-celinguk mencari helm."nggak ada",jawab Lana dingin.perlu kalian ketahui Lana disini memiliki sifat yang dingin dan nggak banyak omong tapi otaknya pas Pasan kadang pintar kadang gila juga.
"Lo mau ditilang sama polisi",jawab Nita dengan mendekatkan wajahnya ke wajah lana.lana yang melihat itu dibuat kaget dengan kelakuan Nita."dibelakang Lo",ucap Lana gugup."nah gitu dong tinggal bilang susah banget",Nita lalu memakai helm tersebut."udah ayo jalan mau ngapain bengong disini kesurupan nanti",Nita memukul bahu Lana yang membuat Lana langsung menjalankan motor ninja hitamnya itu.
Hanya butuh waktu lima belas menit untuk sampai disekolah mereka."yaudah gue turun dulu keburu telat",ucap Nita saat sampai diparkiran sekolah dengan tergesa gesa.hanya beberapa langkah lalu Nita membalikkan badannya"nih lupa masih kepake",Nita menyodorkan helm yang ternyata masih terpakai di kepalanya itu.lana menerima dengan tampang datar. Nita pun pergi secepat kilat menuju kekelasnya.
"Woii lo nggak bilang makasih sama gue",ucap Lana dengan setengah berteriak.
"Lagi males bilang",teriak Nita yang sangat keras dengan berlari menuju kekelasnya."dasar kenapa gue harus ketemu sama cewek modelan kayak gitu",Lana menggeleng gelengkan kepalanya.Baik semuanya ini baru part pertama aku harap kalian suka dan maaf kalo diatas ada salah salah kata.
Jangan lupa vote dan komennya ya😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
problem love
Teen FictionNita nama seorang gadis yang memiliki banyak masalah. masalah keluarga, persahabatan, bahkan cinta Nita alami hanya seorang diri pada saat dia masih kelas 2 SMA. pada saat Nita sudah menginjak kelas 3 SMA dia menjadi gadis yang sangat petakilan teta...