[1] Marah.

17.6K 1.5K 255
                                    

Readers 1k,aku lancar update! ❤

Susah ya kalo berhadapan ama yang baca doang tapi gapernah vote 😊










































"Na temenin gue ke kantin dong, sumpah gue tadi cuman dikasih mamah gue tahu putih doang. Gini ni efek mamah gue diet, orang yang dirumah juga auto diet." Renjun pagi-pagi udah ngeluh ke Nana. Nana, yang barusan sampe ama Jeno, ngeliat Renjun yang kurus udah makin gurus ini kasian.

"Yaudah. Gece, keburu bel masuk. Waktunya Bu Irene. Lo telat semenit suruh ngitung diameter matahari mampus lo."

Renjun ketawa. Trus dia langsung narik Jaemin keluar dari kelas, ke kantin buat sarapan disana.

Haechan, ama Mark yang barusan dateng dengan Haechan yang naik ke punggungnya Mark tapi Mark nya dengan posisi kayak sapi, jadi kaget waktu liat batang tipis dua keluar dari kelas dia.

"Sayang, itu keknya Jaemin ama Injun deh." Mark waktu berusaha noleh, eh gakeliatan. Ketutupan ama badannya Haechan.

"Kayaknya iya, tapi perasaan juga kayak batang yang lewat kebawa angin. Gatau ah. Jalan cepet." Haechan nyuruh Mark jalan lagi biar cepet-cepet masuk kelas.

Jeno, yang barusan aja dari kelas Hyunjin konsultasi katanya ngeliat pacarnya ama Renjun yang lari-larian. Jeno kan orangnya latahan, jadi dia ikutan lari juga.

"Eh kenapa gue lari ya? Ah bodo ah ikutin aja si tepos mo kemana."

Jeno masih lari ngejar Jaemin ama Renjun yang cepet banget larinya.

"Gila, itu duo uke kenceng banget, udah kayak 4g"

Jeno sampe di kantin ngos-ngosan dan ngeliat Renjun yang makan soto ayam ditemenin ama Jaemin yang ngeliatin Renjun makan soto ayam.

"Njun-njun, kenapa ya soto kok warnanya kuning?"

Jaemin, yang bingung-nganggu-gatau mau ngapain nanya pernyataan gapenting ke Renjun.

"Karena aku sayang kamu."

Jaemin noleh, eh ketemu ama Jeno yang wajahnya mesum dan bikin Nana pengen ngegeplak dia.

"Jelangkung anjir ini bocah."

Jeno, yang dikata Jelangkung, ikutan duduk disebelah Nana dan ngeliatin Renjun makan.

"Wah, udah berani ya sekarang natap-natap Renjun, padahal disebelah masih ada gue loh." Nana,dengan sifat posesifnya muncul. Padahal ini bukan masalah besar.

"Gini nih kalo waktu kecil divaksinin pake air aki, jadinya ngegas mulu. Si Jeno ngeliatin gue karena pengen soto goblok, bukan pengen Guenya."

Nana muter bola matanya males.

"Sapa juga anjer yang demen ama lo. Kecil-kecil cabe rawit. Besarnya pasti jadi cabe-cabean." Jeno ngejek Renjun, yang bikin Nana muter bola matanya males, lagi.

"Gini ya sekarang, di depan gue malah godain uke lain. Bagus ya Jen. Bagus."

"ASTAGHFIRULLAH PUSING GUE NA. LO CEMBURUAN MULU."

Jeno berdiri dari tempat duduknya di kantin abisitu ninggalin Nana ama Renjun, yang lagi asik makan soto sambil liatin drama di depan dia.

Kalo Nana mah panik, dia sampe ngegoyang-goyangin badan Injun yang bikin dia shaking. Tau sendiri badan Injun tuh rapuh banget. Disenggol dikit aja pecah.

"Njun gimana nih! Jeno ngambek!!"

Renjun masih kalem nyelesein makannya, masih ngedengerin Jaemin ngoceh panik.

POSESIF - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang