Baca chapnya sambil dengerin ya lagunya, ga ada efek apa-apa sih,yang ultah kan Jeno HEHEHEHE.
Ohya. Anggep aja masih ultah Jeno ya. Tq.
.
"na,lo gak pengen ngesurpritin Jeno gitu? Dia ultah loh" Renjun tanya gitu pagi-pagi,bikin badmood.
Dah tau kan pasti kebiasaan Jaemin kalo gada Jeno? Yap! Berangkat sekolahnya nebeng Renjun. Kalo kata Renjun bangsat emang,dia dijadiin pilihan kedua.
Tapi Renjun kan sabar,serta jodohnya Guanlin.
"Gak ah,bodoamat gue" Nana keluar rumah duluan,langsung naik motor Beat-nya Renjun.
"Lo belom dengerin penjelasan dia Na, sapa tau aja cowok kemaren tuh ternyata Bude dia." Renjun ikutan naik dibelakang,Kali ini Nana yang nyetir, dia pengen nyetir katanya udah lama gak nyetir,disetir mulu sih.
"Plis deh masih pagi,serum anti gobloknya diminum dulu"
"Pemarah anyenk Nana,kek Prabowo" Renjun meluk Nana,biar gajatoh katanya.
"BERANGKAAATTT"
Mereka gatau aja,kalo sebenernya Jeno,Mark ama Haechan ngikutin dari belakang,iya, mereka Cenglu. Dengan Haechan di depan. Mark gaterima kalo Haechan ditengah. Ntar si Jeno bisa lupa diri.
Jeno kan kelemahannya sesuatu yang montok-montok.
"Lo jelasin lah Jen,kalo ternyata Seungmin tuh sepupu lo yang mau beliin kado buat ngesupris-in lo waktu lo ultah besok." Mark ngomong ke Jeno.
"Surprise sayang,gue loncat juga nih dari motor" Haechan kesel.
"Iya,walaupun gue kesel ama si Seungmin-Seungmin itu karena goblok,dah tau lo yang ultah, eh malah beli kadonya ngajak lo" Haechan ngomong lagi sambil kesel.
Jeno ngehela nafasanya. "Udah jangan salahin Seungmin. Guenya juga tolol. Mau aja diajak ama orang yang mau kasih surprise ke gue."
"Yaudah,lo nyoba aja minta maaf. Sapa tau lo lagi beruntung,eh dimaafin." Mark memberikan nasihat dengan bijax
"Lo kata undian berhadiah,pake untung-untung segala. Dia udah mutusin gue,masa iya dia mau nerima gue?" Jeno sedih, Mark ama Haechan sih sebenernya miris,tapi mereka bodoamat. Karena kata Mark,garagara Jeno mereka kudu Cenglu hari ini.
"Berisik banget sat! Didepan ada polisi noh! Gimana nih anjir" Haechan panik, dia ampe tereak-tereak,gatau apa faedahnya bgst
"LAH GIMANA ANJIR KUDU ADA YANG TURUN SATU" Mark panik abis, ini motor punya dia soalnya. Sim-nya juga barusan jadi. Gatau aja Mark perjuangan banget ngedapetin itu SIM kek udah nyoba cari daging di rendang tanpa bisa ketuker ama lengkuas.
"JEN JEN TURUN JEN"
"Ih gamau! Gue lagi galau"
"GADA HUBUNGANNYA TOLOL" Haechan kesel kan. "UDAH YANG LO AJA YANG TURUN."
"GAMAU BEB,GUE CINTA SEMANGKA YANG WARNA MERAH!"
"APA HUBUNGANNYA YA BANGSAT? TURUN GAK LO! TURUN ATAU GUE YANG TURUN?" Haechan mengancam.
"LO AJA DEH CHAN YANG TURUN BURU SONO" Mark,tanpa diduga ikut mendukung Jeno dan nyuruh Haechan turun.
"PACAR GAK GUNA LO!"
Mark ama Jeno ngakak,abis itu mereka jalan duluan,nungguin Haechan di deket gang sesudah perempatan lampu merah yang ada polisinya.
"Anjir lo Mark. Gue kira lo yang berkorban" Jeno masih ngakak,gak nyangka juga seorang Bucin lahir batin kek Mark tega nyuruh Haechan turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF - NOMIN [ JENO X JAEMIN ]
FanfictionSequel Of Kerdus. Nana itu cemburuan, posesif. Untung Jeno sayang. Disarankan membaca Kerdus dulu. WARNING ⚠ BXB SCHOOLLIFE RECEH. OOC.