[4] Jeno Kemana?

9K 1K 70
                                    

Masih pada nungguin ga nih? Hehe ayo vote dulu dong.

Komen yang banyak yah!!

































"Njun, gimana kalo ternyata Jeno gamasuk karena dia selingkuh?" Nana bisik-bisik ke Injun yang sekarang lagi komat-kamit ngafalin Pasal-pasal. Sekarang kan lagi ulangan lisan, dan dia gamau remed dan disuruh ngafalin KUHP ama pak Chanyeol.

"Njuunnnn. Lo dengerin gue ga sih?"

Renjun ngehela nafasnya, dia noleh ke Nana trus megang bahu Nana.

"He goblok." Renjun menatap lurus ke mata Jaemin.

"Kasar, tapi gapapa karena gue lagi galau. Apasih anjink."

"Lo tuh dongo atau gimana sih? Jeno tuh gamasuk Na. Dia gamasuk. Lo gak khawatir gitu kenapa dia bisa gak masuk?" Nana nggeleng pelan.

"Goblok emang."

"Njun plase. Lo ngatain gue goblok sekali lagi gue sebarin foto masa lalu ke Guanlin yang pernah lomba agustusan cuman pake sempak frozen trus pake Wig rambut Anna."

"Na,please. Itu masa-masa kelam gue. Sekarang kan gue udah kalem, so please jangan bahas itu lagi." Renjun balik lagi ke posisi awalnya, megang buku PKN lagi.

"Kalem Limbad ikutan lomba pidato." Nana nyibir Renjun, bikin Renjun kesel.

"Udahdeh, omongan lo belum lo lanjutin Njun. Emang lo tau ya Jeno kemana?" Renjun nggeleng.

"Lo gak khawatir gitu Na Jeno sakit atau gimana? Apa yang cuman di pikiran lo cuman Jeno selingkuh, selingkuh,dan selingkuh?" Renjun ngomong nada-nya beda banget. Kek bukan Renjun. Bikin Nana merinding.
"Gue cuman mau ngingetin lo Na, Jeno tuh cinta to the sun and back ke lo. Udah gak to the moon lagi dia mah, moon mah cetek, dia mainnya ke matahari. Gak mungkin banget dia duain lo. Lo liat sendiri kan gimana bucinnya Jeno ke lo?" Renjun ngomong, tapi masih sambil ngeliatin buku PKN.

"Ohya, lo kudu sadar juga, inget perjuangan Jeno dulu ngedapetin lo. Dulunya aja lo yang ogahan ama Jeno,sekarang mah lo kek nempel di keteknya Jeno. Geblek emang." Renjun ngomong lagi, bikin Nana tertohok dan dia diem.

Bener Ugha- Nana

⛔⛔⛔

"Lo tumben gak ngecheck HP mulu? Dah putus ama pawang lo?"

Jeno ngerotasiin bola matanya, natap cowok di depannya ini kesel.

"Putus bapaklu Lucinta Luna! Gue tuh udah cinta death ama dia. Kaga mungkin gue putus ama tuh lidi-lidian."

"Goblok, pacar ndiri dinistain."

"Tapi btw kan lo biasanya selalu negcheck Hp. Itu Nana selalu ngajak lo chat,fc,vc,vcs kan?"

Jeno ketawa.

"Iya. Dia tuh posesif banget. Gue kemana-mana selalu ijin ama dia, cemburuan juga. Dulu aja waktu pdkt sosoan kaga mau ama gue. Sekarang noh, gue keknya dirantai mulu ama dia. Gemes deh gue jadinya." Jeno ngomongg sambil senyum-senyum, bikin cowok di depannya ini natap cringe ke dia.

"Kadar kebucinanlo udah ngelebihi Jaehyun ke Taeyong ya."

"Anjir lo."

Mereka makan, dan habisini mau ngelanjutin lagi belanja dan ngehabisin waktu disini.

"Ohya Jen, makan lo yang cepet ya, masih banyak yang kudu kita beli nih. Makan ae kek anjing, gausah pake dikunyah."

POSESIF - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang