[2] Receh

12.7K 1.1K 324
                                    

Aku karamin ajadeh Nomin, ganti aku yang ama Jaemin. Heheheh. G.













































"Eleh sosoan mutusin Jeno, ditinggal ke kamar mandi aja nangis kejer." Renjun, yang sekarang lagi chat-an ama Guanlin jadi noleh bentar ke Nana, kesel dianya.

"Bacot anyenk. Gue doain itu si Jihoon ama Guanlin balikan muntaber ditempat lo."

"Anyeng."

"Eh guys tau gak berita yang lagi hot?" Haechan noleh ke bangkunya Nana ama Injun, Tiway juga ikutan noleh.

"Paan? Woojin sekarang giginya gingsul semua?"

"Serem goblok." Tiway nonyor pala Injun.

Chitta, yang denger Haechan ngomong hot-hot, auto ngedeket ke meja Haechan, Doyoung sih masih ngitungin uang kas bulan ini.

"Eh apaan anyenk hot-hot, gue jadi merasa terpanggil." Ten duduk dipangkuan Tiway, udah biasa mah mereka berdua.

"Itu si Hankyeon, tau kaga?." Haechan agak bisik-bisik, takut oknum yang terlibat kedengeran.

"Tau. Yang bapanya punya peternakan babi itukan? Ampe wajahnya ampir mirip ama babi nyenk." Injun ngoceh lagi, bikin Nana kesel trus ngebekep itu mulut.

"Diem napa cot." Injun meringis ke Nana.

"Lanjooott elah Chan." Ten masih kepo.

"Katanya mah dia ditembak ama Woojin, Woojin yang uke, mantannya Bangchan."

"LAH GOBLOK!!" Ten, Tiway,Nana ama Injun kaget.

"Seriusan lo? Waduh, padahal gue suka ama Iwung, dia imut gitu gemesin kayak Gue." Injun ngomong, Nana mau nampol tapi gajadi, karena emang Injun imut.

"Gue juga anjir, kapal gue itu, mereka tuh gemesin banget, si Hankyeonnya kerdus si Iwungnya tsundere." Tiway ngomong sambil mukanya ditekuk gitu, kesel bet dia.

"Ngaca goblog, lo lebih tsundere." Ten nonyor pala Taeyong, Jaehyun yang melihat ini merasa tidak bisa membiarkan.

"Eh Chitta, gue cipok tetek lo ya lama-lama kalo lo nonyor pala bini gue." Jaehyun dari kejauhan bikin gestur ngepalin tangannya buat Chitta, Chitta yang digituin cuman muterin bola mata males.

"Lo yang keenakan goblok. Kesempatan dalam kesempitan mulu. Sini pisang lo gue bikin pisang nugget." Tiway murka. Dia udah melotot ke Jaehyun. Dasarannya Jaehyun bucin, jadi dia cuman mesam-mesem aja.

"Bucin goblok." Mark ngeledek Jaehyun yang sepertinya tidak berkutik diancam oleh Taeyong.

"Lo juga goblok, salah bumbu cilok aja dibelain nyari satu provinsi." Jaehyun ngeledek balik Mark, Mark jadi kesel. Masih aja nginget masa-masa saat Mark salah beliin Haechan cilok.

"Ohya, trus Hankyeonnya nerima?" Nana masih kepo.

Haechan ngendikin bahunya.

"Itu dia masalahnya, gue masih belom gali lebih dalam tentang masalah ini. Kemaren cangkul gue rusak soalnya."

"Receh anyenk." Ten ngegeplak Haechan yang sekarang malah Ketawa-ketawa.

"Tapi keknya Hankyeon bakalan nerima deh." Tiway mulai berbicara.

"Lo tau ndiri kan kalo Ung tuh stundere banget? Mana dia galak banget lagi tiap digodain ama Hankyeon." Tiway lanjut ngomong.

"Bukan cuman Hankyeon anyeng, Jeno yang sering ngegoda juga sering digalakin." Nana nyambung omongan Tiway.

POSESIF - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang