[5] Gawat!

7.6K 896 111
                                    

SEPERTINYA WORK INI SUDAH TERTUTUP DEBU.

.

AYO VOTEMENT YA! BIAR UPDATENYA LANCAR KEK MOMENT MARKHYUCK SEKARANG ʕ•ﻌ•ʔ

.


















Jeno keluar dari kamar mandi ama Seungmin, dengan belanjaan ditangan kanan ama kirinya, ama tangan Seungmin yang ngapit lengan kanan Jeno.

Jeno noleh ke Seungmin yang sepertinya ingin sekali masuk ke The Body Shop. "Min, balik yuk. Capek gue." Jeno agak nyepetin jalannya biar itu cowok satu gak nyelonong masuk ke The Body Shop.

"Yaudah lah, gue juga udah kangen ama Daddy gue nih." Seungmin dengan polosnya ngomong gitu, bikin Jeno istighfar dalam hati sekaligus pengen.g.

"Yaudah, balik kerumah nih? Atau ke Rahmatullah?"

"Sembarangan! Gue belom kaw-eh nikah ya ama Daddy, jadi sorry not sorry, gue belom pengen die young." Seungmin ngomong pake aksen Jaksel.

"Alah sosoan ngomong pake bahasa Kamboja. Lidah Garut mah Garut ae. Btw kak Chris udah libur semesteran?" Mereka udah naik eskalator, mo turun ke parkiran.

"Udah dong. Masa iya ngoas mulu. Kasian dong daddy gue, lama-lama mukanya kek selang infus tar." Seungmin nyengir, gemesin banget bikin Jeno ngusak gemes rambut dia.

"Loh, Jeno?"




Mati.


MATI.



MATI.



MATI




MATI.




M

A

T

I.







"NANA?!?!?!?!







ASTAGHFIRULLAH ANOA PENANGKARAN?!?!" Jeno nunjuk Nana, abisitu nunjuk temen-temennya juga dibelakang yang udah rusuhnya ngalah-ngalahin anak Paud kalo diajak ke perpus umum.

PLAK

"ALLAHUAKBAR."

"ADUH MAMPUS"

"GUE GAIKUT DITAMPER IKUT SAKIT ANJENK"

"WAH GANYANGKA GUE."

"ANJIR MUKA JENO SEPET KEK TAHU VIETNAM."

"GA LUCU GOBLOK."

yap. Bener. Nana namper Jeno, anak-anak yang lain pada kaget, Jeno ama Nana cuman diem, Seungmin apalagi. Dia gatau kudu ngapain :((

Saat itu juga Renjun dateng sambil lari, dia udah cepet-cepetin pipis sampe gak cebok demi Nana biar gak ketemu Jeno, eh ketemu juga.

"Mampus. Gimana nih." Renjun dateng-dateng,ngeliat wajah Nana yang merah banget. Pasti kesel

"Gue gak nyangka lo kek gini Jen. Gue nunggu lo ngehubungin gue sampek gue rela gak tidur, ternyata lo a6 selingkuh ama yang lain." Nana matanya udah berkaca-kaca.

Jisung ngebisikin Chenle "Bisa gitu ya asiknya pake A6. Lagi tegang juga."

"Na, lo salah paham, dengerin dulu."

"LO? oh, jadi sekarang lo ngomong ke gue pake lo-gue?" Nana senyum miris.
"Lah perasaan itu dia ngomongnya juga pake Lo-gue deh yank." Mark bisik-bisik ama Enchan.

POSESIF - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang