Diem
Diem
Diem
Diem
Blukutuk blukutuk
Grrrrrrr
Pew
Sijak buto da yesang bakkwi nollawun style.
Hayo sapa yang nyanyi?
Jaemin pagi ini berangkat sekolah gak dijemput ama Jeno, makanya dia nebeng Renjun.
"Bangsat lo, kalo kaga ada Jeno aja larinya ke gue." Renjun udah nangkring atas motor beatnya, Jaemin baru keluar sambil cengengesan.
"Ya itu gunanya teman, gimana sih." Jaemin pake helm bogo hello kittynya, abisitu naik.
"Kuy bang berangkat."
"Oke mba, alamat sesuai aplikasi ya." Renjun nyalain motornya, abisitu naikin standartnya.
"Goblok dikata gue mba-mba." Jaemin nepuk punggung Renjun, nyuruh itu cowok kebanyakan micin jalan.
"Eh lo udah bikin Pr lom Na?." Renjun sedikit noleh ke Nana, Nana yang lagi menikmati pemandangan terkejut.
"Udah dong, tadi malem kan si Jisung nge-share di grup, ya gue sebagai murid yang cerdas langsung gue salin dong." Renjun manggut-manggut, benar juga ini tapir kutub.
"Gue belom bikin nih, tadi malem gue video call an ama bebeb gue." Renjun ngomong sambil berbunga gitu wajahnya, Jaemin sih seneng banget, akhirnya Renjun ada kemajuan dalam hidup percintaannya, gak ngeharepin bias mulu kek kalian pada.
Btw udah tau kan bias Renjun siapa?
Benar, Bowo apelibe, yang sekarang sudah sedikit redup karirnya. Tapi sebagai fans sejati yang selalu mendukung, Renjun tetap setia.
"Emang lo vidcall ampe jam berapa?" Nana tanya lagi, eh Renjun malah cekikikan.
"Ampe shubuh tadi, tapi kita sama-sama gak sadar kalo kita ketiduran waktu vidcall, waktu gue bangun, eh gue liat layar Hp gue ada cogan tidur sambil ngiler, ternyata bebeb💖." Renjun ngomong sambil berbunga-bunga gitu, bikin Jaemin puterin bola matanya males.
Dia jadi inget Jeno, btw Jeno juga sama sekali gak ngechat Jaemin sejak pulang sekolah kemaren. Jaemin mau ngechat duluan, gengsi.
Yaudah diem aja.
"Gue ngebut ya Na, kalo kaga gue kerjain itu Pr bisa disemprot ama Pak Chen, mana nanti ujian lisan pelajaran Pak Chanyeol lagi. Kesel gue ama tu orang, gue doain matanya makin keluar syukurin." Renjun masih aja ngebacot yang gak didenger ama Nana, Nananya malah ngelamun.
"Gue kangen Jeno...." Nana ngegumam, yang agak didenger ama Renjun."Apa Na? Pengen nano-nano? Ntar aja sat di kantin, gue lagi kudu gercep." Nana masih diem, Renjun makin takut, gabiasanya Nana diem gini.
Ada 3 kemungkinan Nana diem, yang pertama,karena dia BT,marah,atau sedih.
Yang kedua kalo dia kesurupan setan pendiem.
Dan yang ketiga kalo dia lagi boker di celana, takut ketauan bos makanya diem aja.
"Na, lo kesurupan?" Renjun nepi ke trotoar buat ngeliat muka Nana yang ketutupan kaca helm hello kitty. Nana cuman bisa ngangkat satu alisnya bingung ngeliat Renjun yang tiba-tiba berenti.
"Lo napa?"
"Gue napa?."
Lah malah nanya balik si Bahlul.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF - NOMIN [ JENO X JAEMIN ]
FanfictionSequel Of Kerdus. Nana itu cemburuan, posesif. Untung Jeno sayang. Disarankan membaca Kerdus dulu. WARNING ⚠ BXB SCHOOLLIFE RECEH. OOC.