Udah pada kepo yah endingnya kek mana?
Jadi ini adalah last dari cerita yang Author upload yah.
Bagi yang mau cerita ML, Silahkan komen 2 hero ML (Sepasanh) yang mau kalian jadikan tokoh utama. Kemungkinan judulnya juga 'Perjodohan' tapi alurnya beda yah. Sad ending dan Happy ending ditentukan kalian.
Kalau gitu baca dulu cerita dibawah ini, habis tuh nanti liat pas habis baca, disana bakal ada tempat voting buat vote yah.Selamat Membaca😘
Hari ini masih hari ujian nasional yang terakhir yaitu ujian kejuruan dan karena Miya jurusan IPA jadi ia harus memilih antara Biologi, Fisika, dan Kimia. Miya memilih Fisika, sedangkan Alucard memilih Biologi. Kata Alucard biar beda, jangan sama, kan biar bisa saling melengkapi.
Selesai UN tentu adalah US bukan? Ujian Sekolah. Nah setelah Miya menyelesaikan ujian nasionalnya, ia segera keluar kelas dan turun ke kantin sambil membawa sebuah buku kecil. Apalagi kalau bukan note book yang berisi catatan untuk ujian sekolah besok?
Miya belajar dan belajar, sampai tidak sadar bahwa Alucard sudah berada disebelahnya. Don't worry, Alucard tidak mengganggu konsentrasi Miya. Sehingga Alucard ikut belajar di sebelah Miya.
...
Ujian sekolah berlangsung selama 1 minggu tidak lebih tidak kurang dari 6 hari. Senin sampai Sabtu, total 11 mata pelajaran yang akan di ujian kan.
Ujian berlangsung dengan lancar tanpa masalah. Hanya satu disayangkan ketika ujian B. Indonesia yang dimana membutuhkan banyak waktu, karena hampir semuanya berisi cerita dan itu membuat kita menjadi lambat....
"Akhirnya selesai juga Ujiannya" lega Miya "Moga nilai gw 90 keatas, kalaupun 100 beh happy kali pun"
"Miy, kangen" manja Alucard
"Lah Napa Lu?" Tanya Miya
"Abis dari kemarin ujian mulu, Miya fokus ke buku gak ke Alucard" kata Alucard
"Cemburu kok sama buku!" Ketus Miya
"Biarin" Kata Alucard yang langsung mengahadap ke belakang, menadakan dia sedang merajukMiya yang dapat perlakuan itu, langsung meninggalkan Alucard disana tanpa disadari.
"Hey Miya! Kok gw malah ditinggal sih! Gak sopan Yah sama calon suami sendiri!" Teriak Alucard membuat sekitar mereka mendengus kesal
"Bising!" Ketus Miya sambil memelototkan matanya tajam membuat nyali Alucard ciutOh! Bagaimana ini? Masa seorang Alucard bisa bisa nyalinya ciut hanya dengan pelolotan dari caltri (Calon Istri) nya sih. Apa kata Dunia?!
Alucard kemudian terdiam beberapa saat, lalu lari sekejap saat jarak mereka jadi bisa dijangkau Alucard. Alucard lalu teriak, "KALAU LO GAK MAU BERHENTI, SEKARANG JUGA GW NIKAHIN LO BARU TAU RASA, GAK ADA HARI ESOK! TITIK."
Miya yang berjalan cepat terpaksa berhenti. Nyalinya untuk mengerjai Alucard pun ciut, bagaimana tidak ancamannya nikah. Tentu saja Miya tidak mau hari ini nikah, terlalu cepat. Kalau besok, ya boleh lah. Setidaknya tidak hari ini.
Pikiran Miya saat ini masih berjalan, berpikir dan berpikir. Tidak ada pergerakan dalam diri Miya. Hanya diam dan berpikir. Tanpa disadari, Alucard langsung menarik tangan Miya dengan amarah membuat Miya meringis.
"Alu! Hei Stop! Jangan tarik Napa!" Kesal Miya, seenak jidatnya aja menarik tangan caltrinya dengan kasar, bagaimana kalau lecet?
Alucard hanya diam tanpa menanggapi apa kata Miya.Mumpung hari ini Alucard membawa mobil, jadi ia langsung memasukkan Miya ke dalam mobil dan kemudian langsung dikunci, supaya Miya tidak bisa keluar.
Alucard menstarter mobilnya itu dengan Miya disebelahnya itu, dengan cepat menuju ke rumahnya.
"Ma! Hari ini Alu sama Miya nikah yah?" Rayu Alucard
"Yaudah sekarang kalian siap siap yah kita akan ke gereja dan mama akan menelfon ayah dan ibu Miya untuk menjadi saksi mata" Jawab Rafaela dengan santai yang membuat Miya hanya bisa melongo"Alu, besok yah? Besok?" Rayu Miya sambil menggoyang goyangkan lengan Alucard
"Gak" jawab Alucard singkat, tanpa penolakan
"Tap..." Kata Miya terpotong yang membuatnya mendengus kesal
"Gak! Sekali gak, ya gak!" Tegas AlucardMiya benar benar sudah pasrah.
Sekarang mereka sedang dalam perjalanan menuju gereja. Miya dan Alucard sekarang baru mulai merasa gugup, apalagi tanpa persiapan seperti ini.
Sampai di gereja, ternyata Ibu dan Ayah Miya sudah terlebih dahulu sampai disana.
Saat ini, Miya dan Alucard sedang mengucapkan janji suci.
"Saya mengambil engkau. Menjadi istri/suami saya. Untuk saling memiliki dan menjaga. Dari sekarang sampai selama-lamanya; Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita. Sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus."Selesai mengucapkan janji suci, mereka kemudian saling berciuman dengan lembut dan penuh kasih sayang, dimana mereka merasa bahwa dunia seakan berhenti dan milik mereka berdua. Sungguh Egois!
Tanpa sadar air mata Miya mengucur deras, ia merasa bahagia dan sekarang disebelahnya ini adalah pendamping hidupnya untuk sekarang dan selamanya dan mulai saat ini juga Miya sudah mengubah statusnya menjadi istri.
Miya memeluk ibu dan ayahnya beserta mama dan papanya dengan bahagia. Kali ini Miya benar benar bahagia, begitu pula dengan Alucard. Mereka berjanji akan selalu menjaga satu sama lain dan untuk selamanya.
~END~
Oke Thanks guys, sekian dari cerb ini.
Dan seperti yang akan kalian ketahui, bahwa banyak dari kalian yang masih setia sama ML sehingga kemungkinan besar Author akan buat.Vote aja yah Guys, Author bakal pilih yang terbanyak.
Kalian pilih yang mana? (PEMERAN UTAMA)
1. Miya - Alucard
2. Layla - Clint
3. Gussion - Lesley
4. Freya - Zilong
5. Rafaela - Argus
6. Odette - Lancelot
7. Kagura - Hayabusa
8. Natalia - Tigreal
9. Martis - Selena
10. Fanny - Saber
11. Lolita - Bruno
12. Comment kalau mau yang beda dari 11 diatasPilih yang mana? (Judul) Sorry kalau judulnya gak banyak pilihan yah.
1. Perjodohan (Sad-Ending)
Kalau ini Author udah tau alurnya
2. Perjodohan (Happy-Ending)
Ini juga Author tau alurnya
3. Kalian komen aja mau judul apa biar Author bisa pertimbangkan, soalnya Author gak kepikiran sama sekali mau judul apa.Saran kalian berharga loh yah, walau misalnya gak jadi judul di cerb ini, mungkin cerb lain tapi pemerannya mungkin bukan ML.
Ya sudahlah mungkin sekian dulu dari basa-basi Author.
Tetap setia yah sama cerita yang Author buat.
Oh ya kalau misalnya ada keluhan kalian bisa kasih tau 'SARAN' untuk cerita ini, supaya Author bisa perbaiki lagi jadi lebih baik.Thanks😍
KAMU SEDANG MEMBACA
MATCHMAKING [COMPLETED]
Fantasy[COMPLETED] "Ok.. Mari kita mulai" pengarahan dari .. Ya sepertinya itu Ibu Alucard? Entahlah, tapi sepertinya iya. "Jadi gini mengapa kita sekarang ada disini? Karena untuk menjodohkan kalian berdua." Menunjuk ke arah aku dan Alucard. HAH? Di jodoh...