Chapter 2

228 29 3
                                    

So Eun melangkah di koridor sekolah dengan pikiran kosong. Ia masih saja memikirkan kejadian kemarin sore di apertement-nya. "Kenapa aku harus menjauhi Kim Bum? Apakah mereka pacar Kim Bum? Tidak mungkin jika seseorang punya pacar lebih dari satu dan mereka berteman."

"So Eun-ah!" seru gadis yang kemarin tidak dilihat So Eun tengah berlari menuju arahnya begitu ia memasuki kelas.

So Eun pun berhenti melangkah ketika ia sudah berhadapan dengannya. "Geun Young-ah...."

"Mianhae, kemarin aku tidak masuk. Aboji pulang dari Amerika, jadi aku harus menjemputnya. Apa kau kesepian karena tak ada aku?" tanyanya percaya diri.

So Eun tersenyum tipis. Ia memang merasa jika dirinya membutuhkan Geun Young, dimana ia mengira jika dia adalah sahabatnya. lalu ia tidak sengaja melihat kearah laki-laki yang sedang mendengarkan music. Dia adalah Kyuhyun. sementara lelaki yang duduk disebelahnya, Shi Yoon melambaikan tangan kearahnya sambil tersenyum.

"Kajja," Geun Young dengan paksa menarik tangan So Eun hingga ia pergi ke bangkunya dan duduk disana. Sementara dia sendiri duduk di depan meja So Eun.

"So Eun-ah... kau pasti tidak bisa tidur semalam 'kan karena hari ini? Hehehe...," kekeh Shi Yoon, yang duduk di sebelah Geun Young.

So Eun merasa kebingungan dengan ucapan Shi Yoon barusan.

"Nanti malam kau sudah menyiapkan bajunya?" tanya Geun Young, menambah kebingungan So Eun.

"Euumm... memang, nanti malam ada apa ya?" kini So Eun memberanikan dirinya bertanya, meskipun tidak ingin.

Geun Young dan Shi Yoon bertatapan sejenak, lalu menatap So Eun secara bersamaan. "Tentu saja anniversary yang ke-3...."

So Eun masih bingung dengan penjelasan dari Shi Yoon barusan. "Anniversary... mwo?"

"Kau lupa? Tentu saja anniversary persahabatan kita ber-6," jelas Geun Young.

So Eun pun terkekeh mendengar jawaban Shi Yoon. "Ah... ya, kau benar. Hehehe... mianhae, otakku agak terganggu sekarang."

Kyuhyun yang tampak asik mendengarkan lagu dari headphone-nya pun melirik kearah So Eun dari sudut matanya.

-oOo-

Dentuman music dari ruang karoke VIP yang di sewa untuk 6 remaja SMA untuk bernyanyi selama 2 jam kedepan pun begitu memekakkan telinga. Laki-laki yang kemarin menolong So Eun setelah terjatuh pun sedang menyanyi dengan energik dengan sang ketua kelas, Kim Bum. Sementara yang tidak menyanyi hanya duduk di sofa sambil menikmati makanan ringan yang dipesan mereka.

"Tidak kupercaya, suara Myungsoo bagus juga ya," ucap Geun Young sambil menepuk-nepuk tangannya, menyemangati dua laki-laki yang sedang menyanyi.

So Eun pun menoleh kearah Geun Young, terkejut dengan nama yang baru ia dengar. Disaat itu lah ia melihat Kyuhyun yang sedang menatapnya dengan sudut matanya.

-oOo-

Karena terlalu pengap, So Eun keluar dari tempat karoke dan pergi ke puncak gedung untuk merasakan angin malam yang berhembus di awal musim semi itu. di lemparkan pandangannya jauh ke depan, dimana banyak gedung-gedung tinggi yang gemerlap di bawah atap Seoul yang gelap.

"So Eun-ah," panggil seseorang di belakang So Eun.

Gadis yang di panggil itu pun menoleh ke asal suara. Dimana ada Kyuhyun yang berdiri tidak jauh darinya, sedang menatap tepat kearah So Eun.

"Kenapa kau bersikap seperti itu padaku?" tanya Kyuhyun dengan tatapan serius.

"M-mwo? Memang, sikapku seperti apa padamu?" So Eun tampak kebingungan dengan ucapan Kyuhyun barusan.

Love Amnesia [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang