❄ Move Off ❄
"Serius banget awas ntar kecopetan!."
"Astaga Jaehyun ngagetin tau gak!" Wonwoo mendengus sebal hampir saja dia melayangkan pukulan jika sana orang yang mengejutkan dirinya bukan Jaehyun.
Jaehyun tertawa kecil melihat raut kesal diwajah manis Wonwoo.
"Sorry won gak maksud ngagetin abis lo serius banget.""Dasar.." Wonwoo ikut tertawa.
"Sendirian aja gak sama Mingyu?"
"Hubungan gue lagi gak baik sama dia.." Wonwoo tersenyum lirih, sudah hampir tiga hari ini Mingyu tidak menemuinya.
Wonwoo tahu ini salahnya, tetapi Mingyu tidak seharusnya marah selama ini."Berantem ya?"
"Ya gitu.." Wonwoo tentu saja tidak akan mengatakan jika cowok ganteng disampingnya sekarang adalah alasan yang membuat dia dan Mingyu bertengkar.
"Lo masih sering kesini?" Jaehyun mencari pembahasan lain.
"Ah iya..enggak kok gue kepikiran aja pengen kesini." Wonwoo baru menyadari jika dirinya berada ditempat yang dulu sering dia datangi bersama Jaehyun.
Toko buku caruban, tempat dimana kita bisa menemukan buku-buku bekas namun berkualitas dan legendaris."Lo sendiri?"
"Gue masih sering kesini kok kalo lagi gabut." jawab Jaehyun yang serasa ditarik dejavu saat ini.
"Lagi nyari buku apa? Mau gue bantu nyari?" tawar Jaehyun tidak mau berlarut-larut kedalam masa lalu terlalu lama.
"Gak tau bingung, soalnya udah lama gak kesini.." Wonwoo menggaruk tengkuknya.
"Keliling-keliling aja gimana? Siapa tahu dapet bukunya."
"Boleh.." Wonwoo melangkah lebih dulu diikuti Jaehyun dibelakangnya.
"Tempatnya masih sama kaya dulu ya, cuman penjaganya aja yang beda." komentar Wonwoo terhadap toko buku yang dulu hampir setiap hari dia kunjungi.
"Penjual makanan disekitar sini juga masih sama."
"Oh ya? Termasuk bakso mas Joko langganan kita?"
"Hmmm tapi sekarang udah diganti sama anaknya, Mas Joko udah meninggalkan."
"Ya Tuhan..." Wajah Wonwoo berubah sendu mendengar kabar orang yang dulu selalu berbaik hati memberian diskon satu mangkok bakso untuknya sudah pergi ke pangkuan Tuhan.
"Gue kangen makan bakso disana, kesana yuk?"
"Boleh, gue yang traktir deh."
"Serius nih?"
"Iya ayo sebelum tempatnya penuh." kali ini Jaehyun yang melangkah lebih dulu.
"Masih sama, ini tempat favorit gue dulu adem soalnya." Wonwoo tersenyum kembali mengingat masa-masa SMAnya.
"SMA kita apa kabar? Jadi pengen kesana deh.."
"Masih sama cuman beberapa tempat aja udah direnovasi, kalo lo mau kapan-kapan kita kesana." tawar Jaehyun yang langsung diangguki setuju oleh Wonwoo.